Wednesday 20 August 2014

Kata Jitu Untuk Istri yang Alami Penurunan Gairah Seks

Bacaan Dewasa

Bicara soal libido tentu menjadi hal yang sangat penting. Libido yang menurun atau hilang sama sekali merupakan masalah seks paling umum dirasakan oleh wanita. Riset mengungkapkan ada 47% wanita yang mengalami penurunan gairah ini. Ketika merasakan problem hilangnya gairah ini, berikut mantra yang sebaiknya dilakukan oleh para wanita.

'Just Do It' itulah kata yang menurut bisa menjadi obat mujarab agar seorang wanita dengan gairah seks rendah bisa kembali menikmati sesi bercinta. Kenapa kata ini bisa ampuh? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut perlu dimenjelaskan mengenai empat tahapan respon seksual yang dirasakan manusia :

Tahapan 1: Keinginan Bercinta
Pada tahap ini seseorang memiliki pikiran yang berhubungan dengan seks atau fantasi seksual. Keinginan ini bisa muncul tanpa diduga atau direncanakan karena ada pemicunya, misalnya melihat lawan jenis yang menarik, mencium parfum dengan aroma romantis, atau menonton film 'panas'. Munculnya keinginan atau pikiran bercinta ini ketika hadir bisa berlanjut ke tahap berikutnya yaitu gairah.

Tahapan 2: Gairah
Gairah, seperti dijelaskan Michele adalah rasa antusias yang dirasakan oleh tubuh ketika menerima stimulasi. Stimulasi dari pasangan ini sangat membantu wanita untuk mendapatkan gairahnya.

Tahapan 3: Orgasme
Orgasme adalah keadaan dimana otot miss v berkontraksi yang menghasilkan sebuah sensasi di dalam otak yang kemudian dirasakan oleh seluruh tubuh. Orgasme ini terjadi ketika gairah yang dirasakan berhasil diwujudkan ke dalam aktivitas seks.

Tahapan 4: Resolusi
Pada tahapan ini, tubuh kembali ke dalam kondisi 'istirahat.' Kepuasan seksual setelah bercinta akan memicu tubuh memproduksi hormon prolactin yang menimbulkan rasa kantuk.

Bagi sebagian besar pasangan, tahapan satu dan dua yang sering menjadi masalah. Pasangan, khususnya pihak wanita merasa mereka tidak memiliki keinginan bercinta hingga ketika mereka merasakan gairah, dengan mendapatkan stimulasi. Namun begitu mereka distimulasi, gairah yang muncul bisa meledak-ledak. Untuk wanita-wanita tipe ini, gairah lah yang memunculkan keinginan bercinta bukan sebaliknya.

Oleh karena itulah pada para wanita dengan tipe yang disebutkannya di atas, untuk tidak menunggu 'keajaiban' datang. Untuk memunculkan keinginan bercinta wanita tidak bisa tak melakukan apa-apa. Cobalah untuk menerima ajakan bercinta pasangan, walaupun saat itu kita merasa tidak mood. Kenapa? Karena ketika kita sudah melakukannya, keinginan seks itu bisa tiba-tiba muncul. Jadi kata kuncinya adalah just do it.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger