Wednesday 20 August 2014

Hal Unik Seputar Ereksi dan Mr. P yang Jarang Diketahui

Bacaan Dewasa
Mr P memang berkaitan erat dengan aktivitas pria di ranjang. Tak melulu soal orgasme, banyak hal-hal yang bisa dikulik seputar mr p dari sisi medis yang terkait dengan fungsi seksual para pria. Dibawah ini adalah beberapa hal seputar ereksi dan mr. p

Pertama Ada tiga jenis ereksi

Terdapat tiga jenis ereksi pada pria. Ereksi reflexogenik yang terjadi ketika ada kontak langsung pada penis, kemudia ereksi psikogenik yang berasal dari stimulasi audiovisual atau fantasi seks, dan terakhir ereksi nonturnal yang terjadi di malam hari. Ereksi psikogenik dan nonturnal terjadi secara tidak disadari.

Kedua Tidur dan privasi pengaruhi ereksi pria
Tidur yang cukup selain memengaruhi kebugaran pun menambah kemampuan ereksi mr P. Selain tidur, lokasi bercinta pun turut memengaruhi ereksi pria. Di tempat di mana pria merasa tak terlalu mendapat privasi, ereksi pria bisa tidak maksimal karena si dia tidak merasa percaya diri. Sebaliknya saat berada di lokasi yang sangat pribadi, pria bisa lebih percaya diri.

Ketiga Seks oral membuat ereksi lebih besar
Sebuah studi menemukan bahwa pria yang mendapat seks oral memiliki ukuran penis saat ereksi yang lebih besar. Ukuran tersebut lebih besar ketimbang ereksi ketika mereka memiliki fantasi seksual atau melakukan masturbasi. Ereksi yang didapat dari oral juga bisa membuat mr. p lebih kencang berotot.

Keempat Masturbasi pengaruhi ukuran ereksi mr P
Ketika pria tidak bermasturbasi selama beberapa hari, akan ada aliran darah lebih ke penisnya ketika ia dirangsang. Sehingga saat ia terangsang ketika bercinta, ereksinya akan lebih besar. Jadi dengan tidak bermasturbasi apalagi sudah memiliki pasangan akan membawa untung besar bagi ereksi pria.

Kelima Ereksi kadang tidak terkontrol
Dalam laporan di journal of sexual medicine, 30 persen mengatakan mereka tidak puas dengan durasi terakhir ereksi. Bahkan beberapa pria mengatakan ereksinya tak terlalu memuaskan ketika mereka menggunakan kondom. Memang, penelitian terbaru menemukan beberapa orang memiliki masalah ereksi terkait pemakaian kondom.

Demikian sobat pembaca, hal-hak seputar mr.p dan ereksi pria, semoga info ini bisa member manfaat.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger