Wednesday 20 August 2014

Kesalahan Saat Menyentuh Miss V Yang Membuat Wanita Malas Bercinta

Bacaan Dewasa
Memberi rangsangan ketika bercinta mutlak diperlukan agar gairah pasangan makin bertambah. Khususnya pada wanita, merangsang zona erotiknya termasuk miss V bisa saja membuatnya bergairah. Tetapi bagaimana jika menggunakan jari?

Jika kita melakukan rangsangan terlalu kencang dan melakukan gerakan seakan-akan kita seperti mencungkil koin dari celengan, itu akan membuat wanita kesakitan dan justru tidak mau bercinta dengan kita. Dalam hal ini ketika pria tak pandai memanfaatkan tangannya saat merangsang miss V-nya, wanita bisa khawatir bagaimana jika nanti si pria menggunakan tangannya untuk merangsang bagian tubuhnya yang lain. Sebaiknya sentuh lembut saja bagian bibir miss V atau klit*ris si dia.

Sementara itu, seksolog pakar kesehatan yang lain mengatakan memasukkan jari ke dalam miss V jika dilakukan terlalu kuat dan dalam tentu saja bisa mengganggu selaput dara dan menimbulkan iritasi pada dinding miss V. Terutama bila selaput daranya tidak elastis tentu saja memasukkan jari-jari ke dalam bisa saja menyentuh selaput dara. Biasanya jari digunakan untuk merangsang zona erotis yakni klit*ris yang ada pada bagian atas miss V dan jaraknya jauh dengan selaput dara (hymen).

Untuk menghindari iritasi atau infeksi ketika memasukkan jari ke miss V, sangat ditekankan jari tangan harus dalam keadaan bersih dan dilakukan ketika miss V sudah mengalami lubrikasi. Saran lain adalah jika ingin menggunakan jari untuk merangsang miss v, pastikan kuku jari pendek.

tips dan triknya, saat melakukan rangsangan, pertama-tama sentuh pahanya serta lalu perlahan menuju ke klit*risnya. Dan ingat, jangan lakukan gerakan terlalu dalam seakan-akan kita sedang mencungkil uang dari dalam botol atau celengan.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger