Wednesday 27 August 2014

Wewangian Yang Dapat Memancing Gairah Seks Pasangan

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Menurut Psikolog seks Zoya Amirin ia menjelaskan bahwa harum vanili adalah wangi-wangian yang paling bisa memikat lawan jenis untuk bisa tertarik loh sobat. Menurut dia sebenarnya ada tiga jenis wewangian vanilla, yaitu jenis wangi vanilla (vanili), wangi wood, dan wangi rose itu yang paling mentriger atau memantik suasana sensual dan romantic pada pasangan.

Ketiga jenis wewangian tersbut bisa memiliki efek menarik, baik jika digunakan oleh pria ataupun wanita loh sobat

Bukan hanya iu sobat, harum wewangian vanili juga berguna untuk memberi kesan nyaman. Sehingga kalau sudah terdapat kenyamanan, maka ketertarikan antar lawan jenis akan lebih dimungkinkan untuk terjadi.

Selain itu, Vanili pun punya kekuatan after effect yang kuat. Efeknya yaitu harum vanili tersebut bisa membuat lawan jenis yang menghirupnya akan teringat terus pada kita. Kesan after tastenya itu yang justru bisa membuat kita terus teringat loh sobat.

Penasaran untuk mencobanya ? tidak ada salahnya sobat mencoba wewangian ini oh, demi untuk menjalin hubungan dengan pasangan yang lebih romantic, dan menghindari pasangan untuk melirik orang lain. Selamat mencoba.


0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger