Wednesday 27 August 2014

Solusi Atasi Masalah Kasur Dan Ranjang Ala Toisme

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Kebaikan dan akhlak merupakan faktor penting dalam membina suatu hubungan pernikahan yang baik menurut ajaran Taoisme. Sehingga, kehidupan kasur suami istri pun tidak terlepas dari adanya akhlak yang menyertai aktivitas tersebut.

Dalam ajaran taoisme dijelaskan bahwa kebaikan atau kebajikan berarti mengerti dan juga melakukan tanggung jawab apapun yang bisa membuat kedua belah pihak merasa nyaman (saling pengertian), dan moral adalah mengenai kesopanan dan perhatian yang diberikan ketika sedang bersama-sama (saling perhatian).

Jadi hilangkanlah kebiasaan untuk mengeluarkan kata-kata vulgar dan sejenisnya yang mungkin kamu keluarkan selama berhubungan intim, karena siapa tahu hal itu dianggap tidak sopan oleh pasangan dan membuatnya tidak merasa nyaman. komunikasi yang intensif menjadi kuci dalam hal ini.

Begitu pula jika kamu berdua menemui masalah di kasur, seperti halnya kelainan-kelainan atau penyakit seksual yang mungkin diderita oleh kamu atau pasangan, seperti sex addiction, anorgasmia, kecenderungan sodokis-masokis, atau bahkan disfungsi ereksi. terbukalah dengan pasangan untuk membicarakan hal itu, jangan tabu dan malu untuk mengungkapkan masalah dan keluhan diatas kasur.

Para ahli seksolog sering menyarankan komunikasi sebagai solusi pertama dalam mengatasi masalah tersebut. begitu pula dengan Taoisme. Dengan komunikasi yang baik dalam suatu hubungan, tidak akan pernah ada kesalahpahaman, dugaan ataupun kebingungan, karena biasanya kesalahpahaman adalah salah satu hal yang paling sering membuat sebuah pasangan terlibat pertengkaran.

Kebersamaan dapat diibaratkan sebuah kapal atau perahu, dan kamu juga pasangan kamu sama-sama menaiki perahu tersebut. Apapun yang dihadapi nanti pasti melibatkan kamu dan juga pasangan kamu.

Sehingga, dibutuhkan kebersamaan adalah kesadaran untuk saling membantu dan mencari jalan keluar bersama untuk berbagai problema seksual dan rumah tangga yang dihadapi dan bukannya saling menyalahkan.

Itulah sobat inti ajaran toisme untuk dapat mengatasi masalah kamu dengan pasangan kamu, khususnyamasalah kasur, trbukalah dan bangun komuniksai yang baik dengan pasangan kamu soal bercinta, agar kamu dan pasangan kamu dapat mengerti dan saling mengisi satu sama lain, hal ini baik dilakukan untuk membangun biduk rumah tangga yang lebih harmonis.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger