Sunday 24 August 2014

Tips Agar Wanita Bisa Orgasme Melalui Penetrasi

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Taukah sobat bahw hanya 30% wanita yang bisa mendapatkan orgasmenya saat pasangan melakukan penetrasi seks, begitulah catatan dari pakar seks Tracey Cox. Apakah kamu termasuk yang kesulitan mencapai orgasme? Berikut ini beberapa saran agar wanita cepat mencapa orgasme pada saat penetrasi.

Hanya 30% wanita yang bisa mendapatkan orgasmenya saat pasangan melakukan penetrasi seks, begitulah catatan dari pakar seks Tracey Cox. Fakta ini diungkapkan Tracey karena dia melihat ada banyak wanita merasa bersalah dan sedih ketika gagal orgasme, sementara pasangannya tampak sudah berusaha memuaskan mereka melalui penetrasi.

Kenapa wanita sulit mendapatkan orgasme jika seks dilakukan melalui penetrasi Mr. P ke Miss V? Penyebabnya adalah karena klitoris berada di luar vagina, bukan di dalam. Jadi meskipun pria melakukan penetrasi sekuat tenaga, itu tidak akan menghasilkan apapun loh.

Oleh karena itu baiknya jika wanita ingin mendapatkan orgasmenya saat bercinta, mintalah pasangan lebih dulu menstimulasi area klitoris. Jelaskan pada pasnagan kamu, bukan salah dia apalagi kamu, kalau orgasme sulit didapat wanita melalui penetrasi. Semua itu sebenarnya disebabkan karena masalah anatomi tubuh. Pemahaman pasangan aka anatomi tuuh sangatlah penting.

Berikut ini adaah tips bagaimana agar wanita lebih mungkin mendapat orgasme saat pasangan melakukan penetrasi :

Stimulasi (Rangsangan)
Seperti dijelaskan di atas, agar wanita mendapatkan orgasmenya, stimulasi klitoris penting dilakukan. Oleh karena itu diperlukan langkah yang bisa membuat wanita cukup terstimulasi di area klitoris tersebut sebelum pasangan melakukan penetrasi. Untuk menstimulasi klitoris ini bisa dengan oral seks. Saat wanita sudah merasa bergairah, barulah pasangan bergerak dengan penetrasi. Atau jika tidak terbiasa melakukan oral seks kamu bisa memainkan jari kamu pada area kltoris dengan lembut.

Coital Alignment Technique (CAT)

Cobalah teknik yang dikenal dengan nama CAT. Saat melakukannya Minta pasangan kamu mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris kamu, sehingga Mr. P dapat menggesek klitors pada saat penetrasi dilakukan secara berulang. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dala posisi ini kemungkinan wanita meraih orgasme dapat meningkat 50%.

Posisi Bercnta Yang Tepat

Dua posisi bercinta yang dapat memudahkan wanita mendapatkan orgasme adalah woman on top dan menyamping. Ketika wanita berada di atas atau pasangan melakukan penetrasi dari samping, area Miss V bagian depan lebih terstimulasi. Karena itu dua posisi ini sangat disarankan untuk dilakukan jika wanita ingin mendapatkan orgasme pada saat bercinta.
Nah sobat pembaca, diatas tip yang bisa kamu lakukan agar hubungan dengan pasangan kamu lebih intim dan harmonis, utamanya dalam kaitan soal ranjang.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger