Sunday 24 August 2014

Faktor Dan Penyebab MissV Mengalami Kekeringan

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Salah satu masalah yang bsa mempengaruhi hubungan seksual kamu dgn suami adalah kekeringan yang dialami oleh Mrs.V. Kekeringan pd miss vegi dapat menyebabkan iritasi, ketidaknyamanan and juga rasa sakit selama berhubungan intim. Untuk menghindari rasa sakit and masalah lain yang diakibatkan oleh kekeringan ini kamu harus mengetahui gejalanya agar bsa mengatasinya.
  1. Menopause menjadi salah satu penyebab dari kekeringan Mrs.V. Saat menopause level hormon estrogen menurun yang mana hormon ini berguna untuk melumaskan Mrs.V. kekurangan estrogen ini menyebabkan kekeringan and juga iritasi pd Mrs.V. Ini disebut juga dgn miss vegil atrophy.
  2. Melahirkan, menyusui, pengobatan juga bsa menjadi penyebab dari masalah ini. Semua hal tersebut juga menyebabkan menurunnya level hormon estrogen yang bsa mengakibatkan kekeringan pd Mrs.V.
  3. Saat kamu menderita kanker, radiasi and juga kemoterapi juga bsa menyebabkan kekeringan pd miss vegi.
  4. Gangguan sistem kekebalan tubuh juga bsa menyebabkan sel tubuh rusak sehingga tidak bsa menghasilkan pelumas. Ini juga menjadi penyebab kekeringan pd Mrs.V kamu.
  5. Obat-obatan seperti anti depresan and juga anti alergi jika dikonsumsi terlalu sering juga bsa menimbulkan kekeringan pd Mrs.V.
  6. Jarang melakukan foreplay atau foreplay yang terlalu sebentar ternyata bsa memicu terjadinya kekeringan pd miss vegi kamu. Lakukan foreplay dgn durasi yang cukup lama untuk membantu melumasi Mrs.V kamu.
  7. Stres ternyata juga bsa menjadi pemicu kekeringan pd miss vegi. Jauhi stres and juga pikiran yang terlalu tertekan agar Mrs.V tetap sehat and jauh dari kekeringan.
Cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dgn berkonsultasi dgn dokter ahli kelamin. Selain terapi estrogen, ternyata mengonsumsi banyak air bsa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bg sahabat pembaca semua.

1 comment:

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger