Sunday 24 August 2014

Keunggulan Posisi Woman On Top Dalam Bercinta

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Hi sobat, kamu bisa saja melakukan berbagai posisi dalam satu kali bercinta. Namun, tahukah kamu apa saja kelebihan dari masing- masing posisi bercinta? Selain fantasi seksual, posisi bercinta juga faktanya lho. Berikut adalah fakta dari bercinta dengan posisi woman on top:

1. Woman on top paling banyak disenangi. Posisi yang satu ini dibuktikan dengan banyaknya cewe yang mencapai orgasme. Hal ini disebabkan bahwa cewe cenderung menggapai clitoral orgasm atau orgasme yang distimulasi pada klit*ris.

Pada posisi woman on top, clitoral orgasm sangat mudah sekali ditempuh karena pada saat berhubungan tidak hanya terjadi gesekan antara Mr. P dengan dinding Miss V saja melainkan juga dengan adanya gesekan antara Mr. P dengan klit*ris.

2. Menumbuhkan rasa percaya diri. Posisi woman on top akan membuat kamu lebih menikmati adegan panas dengan pasangan. Karena pada posisi ini kamu yang mengontrol jalannya adegan bercinta sehingga kamu bisa mengetahui bagaimana reaksi dari pasangan kamu.

3. Mengurangi rasa sakit saat berhubungan. Rasa sakit atau dyspareunia bisa saja terjadi jika kamu merasa takut untuk melakukan hubungan suami istri. Karenanya otot- otot pada Miss V akan menegang yang membuatnya sulit untuk mengeluarkan cairan pelumas.

Dengan posisi woman on top yang meletakkan kamu sebagai pengontrol, kamu dengan mudahnya dapat memberi sinyal pada pasangan jika kamu merasa kesakitan pasca berhubungan.

Nah itu sobat pembaca, fakta dibalik posisi woman on top, silahkan dicoba agar hubungan kamu dengan pasangan kamu lebih harmonis.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger