Wednesday 27 August 2014

Tips Agar Tetap Hot Bercinta Setelah Mempunyai Anak

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Melahirkan dan punya bayi bukan halangan bagi kamu soat cewe untuk mendapatkan kehidupan seks yg lebih hot. Memang kesibukan untuk mengurus bayi, mengganti popok, dan sebagainya bisa menguras sebagian waktu kamu. Tapi menjaga kehidupan seks dengan baik juga bisa membantu meredakan stres dan rasa tertekan kamu dalam rumah tangga dan juga menjaga harmonisasi keluarga kamu.

Ada sejumlah tips untuk bisa tetap mendapatkan kualitas bercinta dan hubungan seks yg baik setelah kamu melahirkan dan pulih dari rasa sakit setelah proses persalinan.

Mencoba Posisi Seks yang Baru
Variasi posisi seks bisa membuat kamu dan pasangan kamu lebih bergairah. kamu bisa juga untuk mencoba tantangan baru misalnya jika selama ini kamu lebih sering bercinta dengan posisi missionary, cobalah untuk bercinta dengan posisi woman on top. Mencoba hal baru ketika bercinta akan memberi petualangan yg lebih seru.

Jadikan Tempat Tidur Lebih Romantis dan Intim
Bersihkan kamar tidur kamu dan buat tempat tidur kamu lebih romantis dan intim. Sebagai contoh, kamu bisa coba taburkan kelopak mawar di tempat tidur kamu dan menyalakan lilin untuk memberikan kesan intim dan romantis dalam kamar tidur kamu. Jangan lupa untuk mematikan semua gadget dan alat elektronik kamu.

Bermain Peran Saat Becinta
Jika selama ini kamu dan suami kamu hanya berperan sebagai ibu dan ayah di rumah, cobalah untuk main peran (role playing) saat bercinta. Gunakan daya imajinasi kamu. Misalnya, kamu bisa pura-pura menjadi orang asing dan bertemu di sebuah kafe. Lalu pulang ke rumah dan bercintalah dengan suami kamu dengan menganggapnya seolah-olah seorang pria seksi yg baru kamu temui malam itu.

Saling Bergantian Memberi PijatanSelain untuk proses relaksasi, pijatan juga bisa membuat kamu lebih bergairah. Saat bayi kamu sedang tidur, cobalah untuk bersantai dengan pasangan kamu sambil memberikan pijatan yg menenangkan. 

Melakukan Perawatan Diri

Untuk menemukan kembali perasaan seksi dan percaya diri, seorang wanita perlu melakukan perawatan diri. Apalagi dengan kesibukan merawat bayi yg terkadang bisa sangat menguras tenaga dan menghabiskan waktu, wanita juga setidaknya harus memastikan bahwa ia bisa mendapatkan perawatan tubuh yg tidak hanya menarik perhatian suami tetapi juga memberikan rasa nyaman. Saat sudah merasa percaya diri, kegiatan bercinta setelah melahirkan pun tidak menjadi sesuatu yg menakutkan.

Nah itulah sobat tips agar bercinta tetap hot walau sudah melahirkan. Semoga informasinya bermanfaat

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger