Wednesday 27 August 2014

Gaya Bercinta Ala Tao Yang Fenomenal

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Adakah sobat yang sudah mendengar Taoisme? Ajaran agama Taoisme adalah ajaran agama yang berkembang selama zaman peradaban China kuno. Nah, kali ini kita akan membahas beberapa gaya atau posisi bercinta menurut Taoisme yang dijamin dapat meningkatkan kenikmatan seks bahkan kesehatan bagi kamu semua sobat.

Gaya bercinta pertama bernama Somersaulting dragon atau naga jungkir balik. Posisi ini menempatkan wanita untuk berbaring terlentang dan pasangannya berbaring di atasnya dan menekan pahanya kebawah dibarengi dengan masuknya Mr.P ke dalam organ seksualnya.
Selama hubungan, sang wanita terus membuat gerakan menekan pahanya kebawah, sementara si pria melakukan gerakan mendorong, dan aktifitas ini terus dilakukan sampai si pria mencapai klimaks dan berejakulasi.

Gaya bercinta kedua bernaman Stepping Tiggers atau macam yang sedang melangkah. Gaya ini menempatkan wanita dengan posisi seperti merangkak atau merayap dengan pantat menungging dan kepala tergeletak di atas bantal atau permukaan datar. Kemudian si pria memposisikan diri di belakang pantat wanita dan saling bergantian melakukan gerakan mendorong sampai akhirnya klimaks tercapai.

Gaya bercinta ketiga diberi nama Wrestling Apes atau kera yang sedang bergulat. Posisi ini mengharuskan wanita berbaring dengan lutut yang tertekuk kearah kepalanya dan pria memegangi paha dan menekannya ke dada pasangannya sambil sedikit mengangkat pantatnya. 

Gaya bercinta ala Tao keempat diberi nama Cleaving Cicadas atau jangkrik yang terbelah. Dalam gaya ini, wanita berposisi tertelungkup dan pria berbaring di atasnya sembari mulai memasukan Mr.P melalui belakang. Pria bisa mengangkat pantat pasangannya dengan menaruh bantal di bawah perut pasangannya.

Gaya kelima diberi nama Soaring Phoenix atau burung phoenix yang sedang terbang tinggi. Gaya ini menempatkan wanita pada posisi berbaring sambil mengangkat kakinya dengan pria menempatkan diri di antara pahanya.

Gaya ketujuh adalah posisi Bunny Licking it’s Fur atau kelinci yang sedang menjilati bulu-bulunya. Posisi tubuh pria dan wanita sama-sama mengangkang dengan posisi kaki saling berhadapan satu sama lain, dan keduanya saling melakukan penetrasi.

Gaya ketujuh diberi nama Cranes Entwining Necks atau burung bangau yang saling melilitkan leher. Posisi pria berjongkok dan wanita duduk di atas pahanya sambil memegang leher si pria dan merangkulkan kakinya pada pinggang si pria.

Gaya kedelapan yaitu Fish Linking Scales, dengan posisi tubuh meliputi pria berbaring terlentang datar dan wanita berbaring di atasnya. Posisi ini berfokus pada payudara wanita sebagai objek rangsangan.

Gaya kesembilan diberi nama Mounting Tortoises. Wanita diharuskan berbaring terlentang dengan mengangkat lututnya sampai ke dada dan pria membantu menekan lutut wanitanya sambil melakukan gerakan penetrasi.

Itulah sobat gaya bercinta ala taoisme, diyakini oleh para taoisme gaya tersebut dapat emberikan kenikmatan seksual yang tiada tara. Selamat mencoba.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger