Wednesday 27 August 2014

Fakta Masturbasi Pada Wanita

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Meski tak diungkapkan, seua cewe memiliki privasi dalam kehidupan seksual mereka. Baik bersama pasangan, maupun diri sendiri. cewe juga bisa berinisiatif untuk melakukan aktivitas seks sendirian ko sob.

Tindakan yang lebih dikenal dengan mast*rbasi ini, juga bisa terjadi pada cewe. Dan terungkap beberapa fakta seputar mast*rbasi pada cewe yang perlu kamu ketahui.

Metode Yang Digunakan
Mungkin kamu bukan salah satunya, namun banyak cewe yang melakukan mast*rbasi dengan berbagai metode. Namun yang paling umum adalah dengan menggunakan jari dan sex toy. Namun sex toy yang paling umum digunakan adalah vibrator.

Sex Toy Bukan Hanya Untuk Pecandu Seks
Mungkin kamu akan berpikir bahwa sex toy identik dengan maniak seks. penggunaan benda semacam ini memang tergantung dari bagaimana kamu menggunakannya. Jangan gunakan terlalu sering untuk menjaga kestabilan proses orgasme kamu.

Berdampak Positif Bagi Kesehatan

Sebagaimana berbagai aktivitas seks, mast*rbasi pada cewe memang memiliki dampak yang menyehatkan secara fisik maupun psikis. kamu bisa tidur lebih nyenyak dan memiliki mood yang baik dengan melakukan seks seimbang.

Memancing Orgasme
Bila kamu sulit mencapai orgasme, melakukan mast*rbasi bisa membuat kamu mendapatkan kenikmatan orgasme. Namun sekali lagi, kamu perlu menyeimbangkannya. Jangan sampai mast*rbasi menjauhkan kamu dari hubungan seks yang sebenarnya.

Dapat Mengurangi Rasa Sakit
Melakukan mast*rbasi memiliki dampak menyehatkan lain, dan sebenarnya cukup menguntungkan cewe. mast*rbasi bisa mengurangi kram perut dan bad mood saat PMS.
 
Nah itulah sobat beberapa fakta menarik tentang mast*rbasi bagi cewe. Jadi jangan takt untuk melakukannya sobat, namun mast*rbasi sebaiknya dikendalikan agar tak mengontrol kehidupan seks kamu.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger