Wednesday 20 August 2014

Sehatkan Mr P Dengan Rutin Bercinta (Meminimalisir Resiko Disfungsi Ereksi)

Bacaan Dewasa
Seiring pertambahan usia, pria kerap kali berisiko mengalami permasalahan dalam urusan bercinta. Salah satunya adalah penurunan kemampuan mr.p untuk ereksi. Namun resiko hal ini bisa diminimalisir loh sobat.

beberpa pakar seksual berpendapat  bahwa pria mungkin bisa menggunakan aktivitas bercinta sebagai cara untuk mengurangi kemungkinan mereka terserang gangguan ereksi di kemudian hari. diterangkan bahwa 'terbiasa' ereksi membantu menjaga penis tetap sehat.
Selama pria tersebut tidak memiliki kondisi kesehatan yang mendasari atau membebani jantung, maka semestinya frekuensi bercinta yang intens tidak akan berbahaya sama sekali bagi kesehatan dan mungkin malah dapat membantu. Sepanjang hal itu dilakukan dengan cara yang tepat.

Rutin bercinta membantu mengurangi disfungsi ereksi. Pria yang bercinta kurang dari sekali dalam seminggu, dua kali lebih mungkin dapat terkena disfungsi ereksi, jika dibandingkan dengan pria yang bercinta setidaknya sekali dalam seminggu. Berhubungan intim secara rutin memiliki peran penting dalam mempertahankan fungsi ereksi di antara pria lanjut usia.

Meskipun demikian, jika masalah ereksi sudah dialami maka sebaiknya tetap konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter spesialis seksual dan organ intim terkait masalah kesehatan kita, agar mendapat pengobatan yang tepat. Namun secara umum pria yang aktif secara seksual bisa jadi lebih sehat secara mental dan fisik daripada pria yang tidak aktif secara seksual.
Bagaimana sob info diatas, intensitas bercinta lebih sering bagus buat kesehatan loh, selain buat menghindari disfungsi ereksi juga dapat menyehatkan jantung, asala dilakukan dengan porsi yang wajar ya. Semoga bermanfaat.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger