Wednesday 20 August 2014

Jadwal Seks Bisa Bertambah Kalau Ada Barang Ini Di Kamar Tidur

Bacaan Dewasa
Bagi pasangan yang sama-sama sibuk bekerja, bercinta harus terjadwal. Namun bila ingin menambah frekuensi, setiap pasangan pasti punya triknya masing-masing, misal mengganti dekorasi kamar dengan warna tertentu atau rutin menjaga kebersihan kamar.

Namun dari survei terbaru yang digelar sebuah perusahaan penyedia voucher diskon di Inggris, terbukti bahwa adanya televisi di dalam kamar tidur memberikan dampak yang luar biasa bagi kehidupan seksual pasangan suami istri.

Kenapa bisa demikian dan apa alasan yang mendasari hal ini ?. Pertama, bila ada TV di kamar, maka pasangan bisa menonton film porno bersama. Kedua, menonton acara favorit TV dengan pasangan membuat pasngan makin mesra.

Beberapa pakar mengakui bila sebenarnya kondisi tersebut tergantung pada keputusan masing-masing pasangan. Jika memang pasangan ingin berkencan dengan menonton acara favorit TV atau film erotis bersama dan hal ini memang mereka yakini dapat mendorong mereka untuk lebih intim atau bahkan sampai berhubungan seksual, maka tak masalah bila ada TV di kamar tidur.
Nah sobat pembaca, tidak ada salahnya dicoba tips seperti ini, semoga dapat memberikan suasana harmonis dan romantic, serta bisa menambah intensitas hubungan seksual sobat pembaca semua. Semoga bermanfaat.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger