Sunday 24 August 2014

Hal Yang Wajib Diketahui Tentang Fakta Agar Cepat Hamil

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Soat pembaca,  kamu ingin lekas hamil/mengandung setelah berhubungan seks ? Setelah menikah, memiliki buah hati adalah impian setiap pasangan. Selama ini kamu pasti sering mendengar berbagai informasi tentang hubungan seks yang bisa membuat kamu hamil/mengandung, tapi tahukah kamu bahwa ternyata ada banyak mitos yang belum bisa dibuktikan secara ilmiah dari berbagai informasi yang beredar tentang hal tersebut.

Berikut ini ada fakta tentang berhubungan seks agar lekas hamil/mengandung yang wajib kamu ketahui.

Tak Ada Posisi Seks Terbaik untuk Bisa Mempercepat Kehamilan

Rupanya belum ada bukti ilmiah yang mengatakan bahwa posisi seks tertentu bisa meningkatkan peluang untuk hamil/mengandung, misalnya posisi missionary bisa membuat kamu lebih lekas hamil/mengandung daripada posisi wanita di atas (woman on top). bahwa poinnya adalah pada gaya gravitasi. Sejumlah posisi yang berlawanan dengan gaya gravitasi seperti berdiri dan duduk bisa menghambat laju sperma.

Berbaringlah 10-15 Menit Setelah Berhubungan Seks
kamu mungkin pernah mendengar bahwa berbaring dengan mengangkat kedua kaki ke udara bisa meningkatkan peluang kamu untuk hamil/mengandung. Sebenarnya tak sepenuhnya benar loh sobat. Yang paling disarankan adalah berbaring selama 10-15 menit setelah berhubungan seks tanpa harus mengangkat kaki ke udara. Selain itu, jangan langsung buang air kecil setelah berhubungan seks. “Jika kamu menunggu 10-15 menit, sperma yang akan mencapai serviks tidak akan terhambat.

Berhubungan Seks Setiap Hari Tidak Menjamin

Melakukan hubungan seks setiap hari tidak akan benar-benar meningkatkan peluang kamu untuk lekas hamil/mengandung. Sperma dapat tetap hidup selama 72 jam setelah berhubungan seks. Jadi, yang paling disarankan adalah berhubungan seks secara teratur dan tidak harus setiap hari.

Tenangkan Pikiran
Berhubungan seks dengan rasa tertekan dan stres hanya akan mempersempit peluang kamu untuk hamil/mengandung. Cobalah tenangkan pikiran kamu, apalagi jika kamu baru akan pertama kali berhubungan intim dengan pasangan kamu di malam pertama. Jangan jadikan hal ini sebagai beban. Selain itu perhatikan juga periode periode siklus menstruasi kamu, karena perubahan hormon yang terjadi sebelum menstruasi pasti akan mempengaruhi suasana hati dan perasaan kamu.

Untuk bisa segera mendapatkan momongan, kamu dan pasangan kamu perlu melakukan diskusi atau obrolan khusus tentang hal ini. Lakukan komunikasi dengan baik bersama pasangan kamu, agar bisa berhubungan intim tanpa ada rasa tegang dan bisa hamil/mengandung selekasnya.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger