Sunday 24 August 2014

Titik Rangsang Pada Tubuh Pria (Rangsangan Pria)

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Penting dibaca oleh paracewe nih sob, hubungan seksual akan menjadi sangat dahsyat dan tak terlupakan jika kedua pasangan saling memberikan rangsangan satu sama lain dan mencapai orgasme bersama-sama.

Masih banyak cewe di luar sana yang masih awam tentang bagaimana cara merangsang cowonya karena si cowo selalu mendominasi permainan di ranjang, sehingga para cewe tidak memiliki cukup waktu untuk mengimbanginya.

Nah, jika selama ini para cowo hanya membicarakan tentang G-Spot atau titik erotis yang bisa membuat cewe orgasme, kini saatnya para cewe untuk mengetahui titik erotis yang ada pada cowo. Dibawah ini 6 titik sensitif pada tubuh cowo yang bisa dirangsang saat berhubungan seks.

Bagian Leher

Jika para cewe merasa ciuman di leher bisa sangat menggairahkan, maka tidak jauh berbeda dengan cowo. Cobalah untuk mencium leher pasangan kamu mulai dari bawah telinga hingga ke bawah dagu. Lakukan secara bergantian bersama pasangan, dan kamu berdua akan mendapatkan gairah seks yang menggelora.

Bagian Telinga

Pastikan telinga pasangan kamu bersih terlebih dulu, kemudian bisikkan kata-kata nakal, jilat dan gigitlah secara bergantian. Percayalah, cara ini bisa membuat pasangan kamu ereksi lebih cepat dari biasanya.

Bagian Rambut dan Kepala
Ya, rambut dan kepala adalah bagian sensitif cowo yang bisa kamu rangsang selanjutnya. Bukan berarti kamu harus menjilati rambutnya, tapi jalankan kedua tangan kamu menyisir di antara rambut pasangan kamu dan remas rambutnya dengan perlahan, dan bimbing kepala pasangan kamu untuk mencium bagian tubuh kamu.

Bagian Jari
Meski terlihat sepele, jari jemari pasangan kamu bisa menjadi titik rangsang yang bisa kamu mainkan. Pastikan jari pasangan kamu bersih dan masukkan jari tengahnya ke dalam mulut kamu dan kulumlah dengan perlahan. Cara ini dapat memberikan sensasi seolah pasangan kamu melakukan penetrasi ke dalam Miss V kamu.

Bagian Puting
Puting juga menjadi titik erotis pada cowo. Namun, tidak semua cowo menyukai rangsangan pada Puting mereka. Tapi tidak ada salahnya jika kamu mencobanya lebih dulu. Mainkan Puting pasangan kamu dengan menjilatinya dan menariknya ke dalam mulut kamu. Jika ia menikmatinya, kamu bisa lanjutkan sepuasnya.

Bagian Punggung

Mintalah pasangan kamu untuk berbaring tengkurap, dan jelajahi punggungnya dengan pijatan ringan dan mainkan lidah kamu dari atas ke bawah. Jangan lupa untuk tetap menindih punggungnya dengan payudara kamu. Ini benar-benar akan membuatnya menjadi seorang raja.

Jadi, tidak harus cowo yang harus merangsang kamu duluan karena kini kamu sudah tahu titik erotis mana yang bisa kamu ‘mainkan’ pada cowo. Semoga informasi ini bisa menjadika hubungan sahabat pembaca dengan pasangannya makin harmonis.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger