Wednesday 27 August 2014

Tata Cara Hubungan Seksual Yang Baik Menurut Ajaran Agama Hindu

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Hai sobat, sejauh apa sih pengetahuan kamu mengenai hubungan seks yang baik itu. Atau mungkin kamu malah tak berpikir bila bahkan hubungan seks memiliki beberapa kategori atau tata cara tertentu agar bisa dikatakan baik maupun sakral.

Pada artikel sebelumnya sudah dibahas pandangan ajaran Islam soal hubungan seksual yang baik, sekarang kita akan ulas hubungan seksual menurut ajaran agama Hindu. Agama Hindu memandang bahwa hubungan seks yang baik itu tak semata-mata untuk kesenangan saja sobat, melainkan memiliki tujuan tertentu yaitu seperti agar mempunyai keturunan. Oleh sebab itu, seperti ajaran agama lain pula, perzinahan dianggap sebagai sesuatu hal yang sangat dilarang juga dalam ajaran agama Hindhu.

Untuk memiliki aktifitas seks yang baik, ada beberapa tata cara atau tradisi yang biasa dilakukan umat Hindhu sebelum melakukan hubungan seks dengan suami atau istrinya. Beberapa tata cara tersebut antara lain mandi atau membersihkan badan terlebih dahulu, sembahyang kepada Dewa-Dewi Smara Ratih, dan tak boleh dilakukan dalam keadaan mabuk, marah, sedih bahkan terlalu senang.

Hubungan seks juga tak boleh dilakukan pada waktu-waktu tertentu seperti waktu fajar, tengah hari, menjelang matahari terbenam, saat purnama dan hari raya. Ditambah lagi, tak boleh meniru gaya binatang, atau yang mungkin lebih akrab kita kenal dengan doggy style.

Bahkan sobat, pada jaman dahulu di Bali, ada gamelan bernama ‘semare pegulingan’ yang artinya asmara ditempat tidur. Gamelan tersebut ditabuh di puri-puri pada saat raja berintim ria dengan permaisuri. Ada suatu kepercayaan bahwa bila hubungan seks dilakukan secara patut menurut beberapa tata cara di atas, anak yang dihasilkan juga akan memiliki kualitas yang baik.

Seperti mempunyai budi pekerti yang baik dan rajin sembahyang. Tapi, bila melakukan hubungan seks dengan cara yang menyimpang, maka anak yang dilahirkan juga akan memiliki kualitas sebaliknya, seperti bandel, bodoh dan jahat.

Nah itu dia sobat pkamungan Agama Hindu tentang hubungan seksual yang baik. Semoga informasinya bermanfaat.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger