Wednesday 20 August 2014

Efek Sering Tahan Sperma Keluar Saat Masturbasi

Bacaan Dewasa
Dengan berbagai alasan masing-masing, pria seringkali melakukan masturbasi. Namun tak jarang juga yang tak mengeluarkan spermanya alias ditahan di dalam.

Masturbasi wajar dilakukan oleh pria. Hanya saja sebaiknya saat sudah mencapai orgasme, jangan memaksa untuk menahan ejakulasi , biarkan sperma keluar dari mr.p . Mengapa demikian?

Jika sperma selalu ditahan keluar maka akan terjadi arus balik atau yang sering disebut juga sebagai retrograde flow. Arus balik ini bisa terjadi menuju kandung kemih dan kelenjar prostat. Hal ini akan berdampak tidak baik efeknya di kemudian hari untuk organ-organ reproduksi  kita sobat.

Siklus seksual merupakan suatu proses yang diawali dengan rangsangan seksual, yang bila dilakukan dengan pasangan maka disebut sebagai foreplay. Kemudian terjadi peningkatan menuju tahap orgasme dan diikuti dengan ejakulasi sperma. Baru kemudian tiba masa refrakter dan relaksasi. Dengan demikian proses yang alami ini sebaiknya jangan dihambat.

Karena jika dihambat, efek sampingnya akan mengganggu produksi dan penyaluran cairan sperma dari buah zakar. Selain itu juga mengganggu organ-organ genitalia pendukung dari proses alami ini.
Bagi sobat pembaca info ini sangat bermanfaat, semoga kita semua dapat terhindar dari gangguan organ vital kita ya, karena organ vital, khususnya organ seksual sangat penting dan sangat kita butuhkan lho.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger