Sunday 24 August 2014

Cara Memainkan Miss V Yang Baik Dan Tepat

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Inilah tehnik & rahasia yang jarang sekali diketahui oleh para cowo, karena kebanyakan cowo hanyalah mengandalkan insting & naluri alami, tapi itu saja tidak cukup untuk memuaskan pasangan tercinta kamu.

Ketika tiba saatnya bagi kamu untuk menjilati Miss V seorang cewe, bagian mana yang perlu kamu jilati ? Apakah ada tempat-tempat khusus yang akan membuatnya menggeliat-geliat dan menggelepar-gelepar keasyikan seperti seekor ikan yang terdampar di darat ? Apakah ada titik-titik tertentu yang malah mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sambil melenguh-lenguh atau mengaum-ngaum keasyikan?.

Sayangnya, cowo yang belum mahir bersilat lidah dalam hal ini cenderung menjilati tempat yang salah. cowo yang kurang berpengalaman semacam ini seringkali berpkamungan bahwa tempat yang paling tokcer untuk dijilati ialah bagian mulut dari lubang Miss V partnernya. Walaupun jilatan-jilatan di situ juga dapat memberikan sensasi yang nikmat bagi seorang cewe, sebenarnya ada tempat lain yang lebih penting peranannya dalam memberikan kepuasan sebanyak mungkin bagi cewe: klit*ris (yang sering juga dinamakan G-spot).

klit*ris (kelentit) Miss V seorang cewe mirip seperti bagian kepala Mr. P seorang cowo, yang membesar, gundul, dan mengkilap pada saat ereksi. Seperti halnya dengan kepala Mr. P cowo, klit*ris merupakan tempat yang sangat sensitif dan dipenuhi dengan ujung-ujung syaraf perasa. Dengan demikian, mengusap, menggesek, atau menggosok klit*ris dengan apa saja yang kasar atau kering bisa memberikan rasa sakit bagi partner kamu. Sebelum kamu melakukan apa-apa terhadap klit*ris seorang cewe, pastikanlah bahwa klit*ris si doi telah memiliki pelumas yang cukup (ludah kamu atau cairan yang keluar dari Miss Vnya). Ini akan menghindarkannya dari iritasi kulit (lecet-lecet dan rasa perih) yang dapat dideritanya kalau kekurangan pelumas, karena kulit di sekitar Miss V seorang cewe sangat halus dan mudah lecet.

Sebagai informasi tambahan, Mr. P seorang cowo sebenarnya berasal dari klit*ris. Setiap janin yang ada dalam kandungan seorang ibu berjenis kelamin cewe pada awalnya. Bila kemudian janin tersebut mendapatkan hormon testosteron, secara perlahan klit*ris sebuah janin akan tumbuh menjadi sebuah Mr. P. Sementara itu, lubang yang ada di bawahnya akan menutup dan ditempati oleh biji testikel. Inilah sebabnya kamu dapat melihat suatu garis vertikal yang tampak seperti jahitan kalau kamu melihat daerah antara biji testikel dan lubang pantat kamu. Pada cewe, lubang ini akan tetap terbuka dan menjadi lubang Miss Vnya.

Setelah menemukan lokasi klit*ris si doi, mulailah menjilatinya secara perlahan-lahan dan halus. Arah gerakan lidah kamu, tekanan yang kamu berikan kepada klit*risnya, dankecepatan lidah kamu bergerak akan menentukan sensasi yang dirasakannya. saya sarankan kamu memulai dari tempo yang rendah dan tekanan yang lembut. Secara perlahan-lahan sekali, percepatlah gerakan lidah kamu dan perbesarlah tekanan yang kamu berikan pada klit*risnya.

Kalau mau, boleh juga kamu menggunakan bibir kamu secara bersamaan seakan-akan kamu berciuman dengan klit*risnya. Menurut pengalaman, mengelilingi klit*ris seorang cewe dengan bibir kamu (seperti ketika kamu ingin mengucapkan huruf A) dan secara bersamaan menggelitik klit*risnya yang berada di tengah dengan gerakan lidah ke kiri dan ke kanan atau ke atas dan ke bawah dapat memberikan sensasi luar biasa bagi si doi. Bagaimana rasanya? Mungkin si doi akan mengatakan, "Sejuta rasanya!" Apalagi kalaupada saat yang sama kamu juga menghembuskan uap napas kamu dari mulut sambil memastikan adanya pelumas (ludah) yang cukup di sekitar klit*risnya. Bagi si doi, mungkin yang ini sepuluh juta rasanya. Seandainya kamu belum tahu, ketahuilah bahwa teknik ini juga dapat digunakan untuk menjilati payudara dan puting susu si doi.

Selanjutnya, walaupun menjilati klit*ris merupakan kegiatan utama yang sebaiknya kamu lakukan, klit*ris yang terlalu lama dijilati terus-menerus dapat mengalami sedikit mati rasa (kekurangan sensitivitas). Inilah sebabnya kamu juga perlu menjilati daerah-daerah sekitarnya. Menjilati daerah-daerah di sekitar klit*ris bukan hanya akan memberikan cewe variasi dalam sensasi yang dirasakannya, melainkan juga akan memberikan kontras yang tepat bagi sensasi yang dirasakannya ketika lidah kamu kembali lagi menyentuh dan mengusap klit*risnya.

bagaimana dengan mulut lubang Miss V si doi? Apakah perlu dijilati juga? Jawabannya, boleh-boleh saja. cowo-cowo tertentu malah senang membentuk lidahnya seruncing mungkin dan berusaha memasukkan sebanyak mungkin ujung lidah tersebut ke dalam lubang Miss V cewenya. Bila kamu ingin melakukan hal ini, lakukanlah dengan hati-hati. cewe-cewe tertentu dapat merasa kesakitan atas tekanan yang kamu keluarkan ketika menekan masuk ujung lidah kamu ke dalam lubang Miss Vnya. Sementara itu, ada pula cewe yang malah merasa keasyikan, terutama kalau ujung lidah kamu yang telah dimasukkan ke dalam Miss Vnya menekan-nekan bagian atas dinding Miss Vnya. Sekamuinya kamu cukup beruntung untuk meniduri cewe seperti ini, gkamukanlah rangsangan yang kamu berikan dengan mengusap-usap klit*risnya dengan bibir atas kamu secara bersamaan.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger