Sunday 24 August 2014

Hal Yang Wajib Diketahui Seputar Miss V

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Jika kamu mengalami ketidaknyamanan pada miss V, kamu mungkin akan malu untuk membicarakannya dengan dokter atau teman kamu. Merawat miss V merupakan keharusan bagi setiap wanita. kamu sebenarnya tak perlu malu atau stres karenanya. Dibawah ini adalah informasi berikut mungkin dapat membantu persoalan yang sedang kamu alami.

Pilih Dan Gunakan pakaian dalam dari bahan katun
Sebenarnya, kelenjar keringat di sekitar vegi bahkan lebih banyak daripada yang berada di ketiak. Pakaian dalam yang seksi mungkin membuat kamu percaya diri, tetapi, seringkali tidak dibuat dari bahan yang nyaman dan dapat membuat kulit bernafas hingga membuat miss V dibasahi keringat. Sesering mungkin, gunakan pakaian dalam yang terbuat dari kain yang menyerap keringat.

Pilih Dan gunakan produk yang tepat
kamu tidak perlu anti dengan celana ketat. Tetapi pastikan kamu mencuci miss V kamu dengan baik setelah menggunakannya. Gunakan produk pembersih vegi yang lembut untuk membersihkan vegi kamu.

Perawatan setelah cukur/potong
Setelah kamu memotong/mencukur rambut di sekitar miss V atau menggunakan wax, pastikan kamu menjaga kelembabannya dengan sesuatu yang tidak menyumbat pori. Pilihan seperti minyak zaitun atau minyak green tea dapat mengobati iritasi akibat mencukur.

Pasca melahirkan

Nifas membuat kamu harus menggunakan pembalut dalam waktu cukup lama. Sangat mungkin daerah miss V kamu mengalami ruam kemerahan seperti bayi. Cara menghilangkan ruam pada bayi juga dapat kamu gunakan pada sekitar vegi kamu. Setelah melahirkan hormon kamu mengalami naik-turun dan tidak seimbang. Sangat wajar jika emosi kamu juga mengalami ketidak stabilan. Tetaplah sabar dalam merawat bagian intim kamu yang mungkin mengalami beberapa masalah seperti gatal atau kering.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger