Sunday 24 August 2014

Posisi Kamasutra Yang Menyenangkan Dan Menguntungkan Bagi Wanita

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Kamasutra punya sekitar +/- 60 posisi seks yang mengajarkan kenikmatan melalui beberapa gerakan berbeda. Ada beberapa gerakan yang sederhana, tetapi ada juga yang rumit.

Di sini kita tak perlu membahas yang rumit, karena menurut beberapa ahli, ternyata tak semua posisi bisa diaplikasikan oleh semua orang. Kali ini kita akan bahas posisi kamasutra yang bisa dipraktekkan, dan posisi ini banyak menguntungkan bagi cewe. Selain gerakannya mudah, penetrasi dapat dilakukan maksimal serta dikendalikan oleh cewe, sehingga ia bisa mengukur ritme serta kenikmatannya.

Posisi : Ek Karwat
Mirip dengan posisi kamal ka phool, posisi yang ini dilakukan dengan cara berbaring. Kaki saling melingkar di tubuh satu sama lain, dalam posisi berbaring miring. Dengan posisi saling mengunci, kegiatan intim akan menjadi lebih panas dan bergelora. kamu berdua juga tidak mudah lelah, sehingga dapat mencoba berbagai gaya lainnya.

Posisi : Kamal ka phool

Posisi ini sebenarnya mirip dengan gerakan yoga. Caranya adalah, cowo duduk bersila seperti gerakan yoga, kemudian kamu duduk dari depan dengan posisi tubuh memeluk pasangan. Posisi ini membuat cewe mudah mengendalikan ritme dan penetrasi.
Kekurangannya : cowo mudah merasa lelah dan kurang nyaman apabila terlalu lama duduk bersila. Untuk itu, dianjurkan posisi ini dilakukan tidak terlalu lama.

Posisi : Baithe baithe

Posisi yang satu ini dilakukan dengan bantuan kursi. Suami duduk di atas kursi, sedangkan kamu duduk menghadap atau memunggungi suami. cewe juga punya kendali yang cukup besar dalam posisi ini, dan permainan dapat berlangsung lebih lama. kamu harus cermat dalam memilih lokasi, dan kursi yang hendak dipakai.

Posisi: Jangha vibhor

Posisi woman on top ini juga memudahkan cewe mengontrol ritme permainan. Namun, kali ini, kaki pasangan di angkat ke atas agar penetrasi dapat lebih dalam.
Sensasi yang dirasakan pasangan juga berbeda, hingga ia merasa lemas serta mencapai klimaks dalam waktu yang bersamaan.

Posisi : Kamar ka kamaal

Posisi terakhir ini, suami diminta duduk di atas tempat tidur dengan kaki dibuka lebar. cewe diminta duduk dengan kaki mengunci di punggung atau sedikit berjongkok.
Di posisi ini, cewe masih dominan menguasai permainan. Jangan lupa minta suami memainkan bukit kembar kamu. Posisi ini juga memanjakan suami dengan pemandangan indah tubuh kamu.

Itu sobat posisi-posisi kamasutra yang disukai cewe, karena efeknya yang langsung pada titik G-spot ketika penetrasi, tinggal dieksplor lagi deh posisidan gaya-gaya yag lain yang sopat suka.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger