Wednesday 20 August 2014

Tanda Orgasme Wanita Ketika Bercinta (Orgasme Asli dan Orgasme Palsu)

Bacaan Dewasa
Orgasme menjadi tanda ketika pria atau wanita sudah mencapai kepuasan ketika berhubungan intim. Khususnya bagi wanita, karena beberapa sebab orgasme seringkali dipalsukan. Lalu apakah tandanya ketika wanita memalsukan orgasmenya.

Ciri pertama adalah si dia akan bereaksi tidak seperti biasanya. Misalnya berteriak, mengeluarkan kata-kata yang agak sensual dan kotor, serta bertingkah lebih liar. Hal itu dilakukan untuk menunjukkan reaksi seperti itu agar terlihat beda.
Setelahnya, usai memalsukan orgasme, wanita bisa melakukan hal-hal yang tak pernah ia lakukan sebelumnya. Misalnya saja, tiba-tiba ia memiliki banyak permintaan pada suaminya seperti meminta mematikan lampu, ingin segera ke toilet, atau langsung tidur.

Tanda paling mudah yang bisa ditilik ketika wanita sukses melakukan orgasme palsu adalah ia langsung tidur membelakangi pasangannya. Dan atau saat 'mencapai orgasme' ia juga bisa tidak memandang mata pasangannya dan tertawa aneh.

Meski ia berteriak dan seoalh-olah puas, gerak-gerik seperti itu biasanya dilakukan untuk menutupi rasa grogi sang wanita, karena memalsukan orgasme bisa membuat wanita merasa bersalah walaupun tujuannya untuk menyenangkan pasangan.
Nah ciri orgasme sebenarnya pada wanita ditandai dengan meregangnya organ-organ sekitar miss v. Ia juga bisa mengerang, bahkan menjerit kepuasan, sambil mendekap suaminya. Pada saat bersamaan terjadi pula ejakulasi-lubrikasi miss v, ditandai berupa keluarnya cairan lender miss v.

Saat puncak kenikmatan orgasme tercapai maka akan disusul dengan fase relaksasi di mana denyut jantung yang semula berdetak cepat, berangsur-angsur kembali pelan.
Nah itu sobat informasi untuk membedakan orgasme pada wanita, mana orgasme palsu dan mana orgasme yang sebenarnya. Semoga bermanfaat.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger