Wednesday 27 August 2014

Posisi Seks Yang Cocok Untuk Malam Pertama Bagi Pasangan

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Malam pertama adalah malam yang sangat dinanti oleh pasangan baru, sobat pernah mendapat beberapa pertanyaan yang sama soal malam pertama, posisi seks seperti apa sih yang cocok dan tidak bikin sakit.

Pertama-tama, melakukan hubungan seks di malam pertama semestinya dilakukan tidak karena kamu meniru adegan di sebuah artikel atau melihat di sebuah film. Seks itu natural, mengalir mengikuti perasaan, sehingga kamu tidak perlu bingung apakah posisi yang kamu lakukan saat itu sudah benar.

Yang kedua, jangan pernah berpikir tentang sakit. Karena pada dasarnya, rasa sakit itu ditimbulkan karena kamu tegang, otot-otot kewanitaan juga tegang, sehingga rasanya akan tidak nikmat bagi kamu sendiri.

Nah, untuk dapat menjawab hal itu, berikut adalah beberapa posisi yang bisa kamu coba di malam pertama.

Posisi Misionaris
Tentu saja kamu wajib mencicipi posisi ini di malam pertama. Umumnya wanita malu dan merasa tidakut membayangkan adegan intim. Tapi, ikuti saja perasaan kamu, maka gaya misionaris akan menghantar kamu pada malam pertama yang manis dengan suami.
Regangkan kedua kaki dan buka perlahan, biarkan otot-otot yang ada lemas. Rasakan benar, hingga tidak ada satu otot pada tubuh pinggang bagian bawah yang tegang, secara alamiah, tubuh akan membantu kamu melubrikasi diri dan melakukan seks pertama dengan mulus dan lancer.

Posisi Shoulder Holder

Posisi ini adalah posisi misionaris namun sudah dimodifikasi sedikit. Sederhana saja, kamu cukup mengangkat kedua kaki dan menumpangkannya ke bahu suami. Di posisi ini, suami yang akan lebih mendominasi permainan seksualnya. Namun, keuntungannya Mr. P bisa mencapai titik G-spot akamu dengan maksimal dan kamu akan mencapai orgasme dengan mudah.

Posisi Spoon
Posisi ini cocok untuk seks dipagi hari, di mana kamu berbaring memunggungi pasangan, dan dengan perlahan ia melakukan penetrasi dari belakang. Keuntungannya kamu tidak lelah, penetrasi dapat dilakukan hingga ke dalam. Selain itu, pasangan kamu juga bisa bermain dengan kedua payudara kamu. Posisi ini juga membantu kamu berdua yang masih setengah sadar dari bangun tidur. Posisi ini juga dikenal sebagai posisi malas-malasan, namun memberikan kenikmatan dan sensasi dari sisi yang berbeda.

Posisi Woman on top

Jika posisi misionaris sudah kamu nikmati, maka giliran kamu yang berada di atas tubuh pasangan. Tujuannya adalah agar kamu dapat mengendalikan penetrasi serta kecepatan permainan.

Hal ini penting karena pasangan juga belum tahu benar, seberapa cepat penetrasi yang dilakukan agar kamu merasa nikmat dan nyaman. Dalam posisi ini, kamu bisa menggali lebih jauh sensasi seksual kamu dan mengenalkan hal intim lai pada pasangan kamu.

Posisi Woman astride
Sama seperti posisi woman on top, hanya saja kali ini kamu memunggungi pasangan. Jadi, biarkan pasangan memegang pinggul kamu dan bersama kamu menemukan ritme yang pas. Sesekali mintalah pasangan kamu untuk meremas payudara.

Di posisi ini, kamu bisa mencapai penetrasi yang pas dan mengontrol kecepatan. Dan jangan lupa ya sobat, yang terpenting adalah relaks dan menikmati. Biarkan semuanya mengalir tanpa kamu berpikir rasa sakit itu akan datang.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger