Sunday 24 August 2014

Bercinta Tanpa Kondom Baik Untuk Otak (Dampak Kondom Terhadap Otak)

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Melakukan hubungan seks tanpa kondom sangat bermanfaat untuk kesehatan mental kamu. Fakta ini berdasarkan sebuah studi mengejutkan yang dilakukan oleh Psikolog Seksual dari West Scotland University.


Disimpulkan bahwa hubungan seks beda jenis yang tak dilindungi apapun dapat mempengaruhi kesehatan mental cowo dan cewe. lebih jauh lagi bahwa seks dengan menggunakan kondom akan berhubungan dengan memburuknya kesehatan mental, stres dan depresi.


Dijelaskan juga bahwa tubuh kita sudah terprogram secara alami untuk mendapatkan kenikmatan dari seks yang tak dilindungi oleh kondom. Ini karena seks jenis ini memberikan manfaat evolusioner seperti berkembang biak. 


Dikatakan juga bahwa menggunakan kondom berhubungan dengan stres yang dimiliki oleh orang. Ketika melakukan seks dianggap lebih baik dalam mengatasi problem stres mereka ketika tidak memakai kondom. Meski begitu, bahwa kesehatan mental seseorang akan lebih diuji ketika mereka tertular penyakit seksual maupun kehamilan yang tak diinginkan.


Menggunakan kondom memang sebaiknya disesuaikan dengan keperluan. Bila kamu tidak siap memiliki bayi, sebaiknya kamu tetap menggunakan kondom. Melakukan seks dengan bijaksana dan bertanggung jawab akan membawa kita pada kebahagiaan.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger