Wednesday 27 August 2014

Waktu Yang Bagus Untuk Berhubungan Intim Menurut Ajaran Islam

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Mendalami  tata aturan hidup dalam sebuah agama bisa menjadi suatu hal yang sangat menarik untuk dilakukan, sobat. Hal ini dikarenakan kamu bisa mengetahui banyak hal yang belum kamu ketahui sebelumnya, termasuk alasan-alasan mengapa beberapa hal boleh dilakukan dan beberapa hal lain tak boleh dilakukan. Selain untuk menambah pengetahuan, kamu bisa menjalankan perintah dan larangan yang ada di dalam agama kamu dengan maksimal.

Jika kamu beragama Islam dan sudah menikah, kamu mungkin ingin memperdalam ilmu kamu dalam hal melakukan hubungan suami istri menurut syariat Islam. Ada banyak sekali hal-hal menarik yang akan kamu dapatkan dari ilmu tersebut yang bisa membantu kehidupan pernikahan kamu agar bisa lebih harmonis dan tentu saja penuh dengan pahala.

Salah satu hal yang bisa kamu dapatkan dari peraturan tentang bercinta dalam Islam adalah adanya waktu-waktu dan hari-hari tertentu yang dikatakan sebagai hari yang bagus bagi kamu untuk melakukan hubungan suami istri. 

Hari-hari yang bagus untuk melakukan hubungan suami istri adalah Minggu malam, Senin malam, Rabu malam, Kamis siang, Kamis malam, dan Jumat sore. Di samping itu, waktu yang paling baik untuk bercinta adalah ketika pihak istri menginginkannya. Setelah mengetahui hal ini, kamu mungkin bisa menjadwal ulang kapan kamu dan pasangan kamu akan melakukan hubungan suami istri.

Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan sobat semua tetang tata aturan keyakinan agama sobat tentang berhubungan intim yang baik.

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger