Saturday 28 June 2014

Cara Jitu Membuat Pasangan Ketagihan

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Bagi para pembaca semua, belum tentu melakukan hubungan seks rutin bisa membuat anda perasakan kenikmatan seksual, mungkin kepuasan seksual saja yang anda dapatkan, melakukan hubungan seksual secara rutin dimungkinkan malah bisa menjauhkan anda dan pasangan anda dari kenikmatan sekssual yang sesungguhnya. Namun jika kita pintar memainkan cara  jitu dalam memuaskan pasangan, tentunya pasangan kita tidak akan dihinggapi rasa bosan. Bahkan justeru malah sebaliknya, pasangan anda akan menunggu aksi ”nakal” anda berikutnya. Berikut ini adalah Cara Jitu Membuat Pasangan Ketagihan untuk berhubungan seksual dengan anda.

Kali ini adalah anda para pria yang perlu memberikan kesenangan lebih pada pasangan. Langkah pertama yang terpenting adalah bagaimana anda dapat membangkitkan gairah pasangan wanita anda untuk melakukan hubungan seksual (baca : Cara Membangkitkan Gairah Wanita), sehingga aktifitas seksual yang anda lakukan nanti mendapat kualitas yang hebat. Point pentingnya disini adalah sejah mana anda mengeksplor kesukaan seksual pasangan anda dan sejauh mana anda bisa ”bermain-main” pada alat kelamin pasangan anda, dimana alat kelamin wanita merupakan titik sentra kenikmatan bagi wanita, daerah miss vegi dank lit*ris merupakan areal yang paling sensitive bagi wanita hingga akan membuat klimaks yang luar biasa bagi pasangan anda.

Ciptakan aksi yang menarik bagi pasangan anda ketika berhubungan intim, anda bisa menggunakan tangan, mulut, jari tangan, hingga sentuhan dari kulit anda untuk memberikan kenikmatan seksual pada pasangan anda. Anda dapat mencium, menjilat, melumat, membelai, menggelitik, dan mencakarnya untuk mendapatkan reaksi yang berbeda darinya. Buat aksi-aksi seksual yang tidak biasa yang dianggap liar oleh pasangan wanita anda, sehingga pasangan anda merasa kewalahan melayani aksi seksual yang anda berikan.

Targetkan bagian-bagian tubuh mana pada pasangan wanita anda yang ingin anda nikmati dan rangsang. Jika bagian tubuh pasangan itu mudah terasa geli akan sangat baik untuk disentuh dan dirangsang. Namun jika bagian tubuh pasangan tersebut  kurang begitu mudah geli, sebaiknya anda perlu beralih pada daerah tubuh lainnya. Hal ini dilakukan untuk memberikan sensasi yang menyenangkan, nikmat, dan tidak membuatnya merasa sakit. anda hanya perlu membuatnya merasa lebih seksi di mata anda. Dengan seperti ini setiap aksi yang anda lakukan akan selalu diingat oleh pasangan anda bahkan akan terus dirindukan untuk merasakannya kembali dan bukan hanya dirindukan tetapi juga akan memberikan rasa penasaran lebih pada aksi apa lagi yang akan anda lakukan berikutnya.

Anda bisa melumat telinga pasangan anda, menjilat leher, bahu, atau punggung, dan bahkan melumat dan menjilat serta menyedot ketiak pasangan anda. Tidak hanya disitu, anda bisa melanjutkannya menuju bagian pinggang, perutnya, bulu kemaluannya, selangkangan paha, lutut menuju jemari kakinya. Jelajahi seluruh area setiap jengkal tubuh pasangan wanita anda yang selama ini anda abaikan dan bahkan pasangan anda tidak akan bayangkan untuk disentuh.

Aksi yang anda lakukan kepada pasangan ketika merangsang paha bagian dalam, leher, telinga, ketiak, dan bagian belakang lutut pasangan, harus dilakukan dengan lembut, dan sesekali memberikan sedikit sentuhan "kasar" bisa menambah sensasi seksual terhadap pasangan anda, anda bisa melakukan cakaran ringan, gigitan lembut, cengkeraman pelan dan erangan ganas, hal ini akan membuat pasnagan anda merasa bahwa anda sangat liar, dan dengan keliaran anda ia merasa akan mendapatkan kepuasan seksual yang tiada tara dari anda.

Lakukan aksi selama mungkin, hindari memberikan rangsangan terlalu cepat dan singkat, karena itu kan membuatnya merasa tidak puas (kena tanggung/kentang). Semua itu bisa membuat pasangan anda bertekuk lutut pada keliaran seksual anda. Bahkan pasangan wanita anda akan menuntun anda untuk menyentuh area yang ia inginkan, memohon kepada anda untuk memberikan kepuasan lebih pada area yang ia inginkan, biasanya jika wanita sudah on dalam seksual ia akan meminta anda untuk memainkan puting payudaranya atau klit*risnya. Dan finaly sensasi seks hebat dan luarbiasa menjadi milik anda dan pasangan anda.

Sekian tulisan Cara Jitu Membuat Pasangan Ketagihan saya buat, semoga dapat memberikan inspirasi bagi kegiatan seksual anda dan pasangan anda. Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger