Tuesday 24 June 2014

Manfaat Tidur Telanjang Bagi Pasangan (Tidur Tanpa Busana)

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Tidur adalah aktifitas keseharian dan kebutuhan manusia untuk beristirahat, namun terkait tidur banyak sekali kebiasaan yang berbeda bagi setiap orang, ada yang mempunyai kebiasaan tidur berpakaian lengkap ada juga yang mempunyai kebiasaan tidur tanpa busana alia telanjang. Kebiasaan tidur tanpa pakaian memang masih dianggap tabu. Sangat berbeda dengan budaya dan kebiasaan orang Barat, bagi kita masyarakat Indonesia dengan budaya timur masih jarang melakukan kebiasaan ini. Kebanyakan orang memilih untuk mengenakan baju tidur seperti daster, piyama, atau bahkan baju tidur super seksi.

Dan dalam kesempatan kali ini saya akan coba mengulas Manfaat Tidur Telanjang Bagi Pasangan (Tidur Tanpa Busana), banyak penelitian telah menunjukkan bahwa tidur telanjang dapat meningkatkan kualitas hidup pada semua orang dan segala jenis umur. Dibawah ini akan diulas beberapa manfaat yang bisa didapat ketika tidur tanpa busana.

Melancarkan Peredaran Darah
Tidur tanpa mengenakan busana dapat meningkatkan peredaran darah, mengenakan busana saat tidur, terlebih busana ketat dapat menghambat saluran peredaran darah yang mengalir keseluruh tubuh, disaat tubuh istirahat sangat bagus bagi kesehatan, dan melancarkan peredaran darah saat tubuh istirahat.

Relaksasi Saraf
Tidur tanpa pakaian memiliki efek yang sangat baik untuk menghilangkan ketegangan dalam sistem saraf visera abdomen. Cara ini juga meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi diare kronis, sakit punggung serta sembelit. Bagi penderita insomnia tidur tanpa busana akan memberikan ketenangan.

Menjaga Organ Intim Wanita
Organ intim wanita biasanya lembab, sehingga membuat tidak nyaman dan memicu terjadinya infeksi jamur di sekitar Miss V. Tidur telanjang, hal ini untuk membantu agar organ intim tetap kering dan sirkulasi udara tetap lancar.

Meningkatkan Kesuburan Pria
Pakaian yang digunakan saat tidur dapat meningkatkan panas, sehingga mengurangi jumlah sperma dan akan mempengaruhi tingkat kesuburan bagi pria.

Mengurangi Rasa Letih, Lemah dan Lelah
Tidur merupakan aktifitas istirahat bagi seluruh orgn tubuh, tidur pada malam hari adalah waktu istirahat yang sangat baik dan berkualitas. Tidur telanjang yang kita lakukan akan membuat ringan tubuh sehingga tubuh tidak dibebani dengan pakaina. Sehingga sangat berdampak baik bagi kesehatan tubuh kita.

Meningkatkan Kinerja Kelenjar Sebasea
Kulit yang tidak tertutupi oleh pakaian dapat menyerap lebih banyak nutrisi. Hal ini membantu meningkatkan laju metabolisme dalam tubuh. Tidur tanpa pakaian juga dapat memperkuat kinerja kelenjar sebaceous dan sekresi kelenjar keringat, dimana kelenjar tersebut baik bagi regenerasi minyak yang diproduksi kelenjar sebasea di kulit.

Melepaskan Oksitosin
Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak antara kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam akan mendapatkan arus hormon yang baik. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain, meningkatkan rasa bahagia, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual yang tinggi.

Membantu Lebih Intim
Tidur tanpa pakaian juga membantu kita mengubah suansana hati dan meningkatkan libido seksual kita terhadap pasangan. Hal ini menandakan bahwa kita merasa nyaman dan aman bersama pasangan.

Mampu Mengurangi Rasa Stress
Aktivitas seharian membuat semua saraf dan pikiran kita tegang. Dengan tidur telanjang kita akan lebih merasa bebas dan nyaman, hal ini akan mengurangi ketegangan syaraf otak kita.

Menciptakan Hasrat
Salah satu alasan utama wanita tidak ingin berhubungan seks adalah kurangnya komunikasi dengan pasangan. Ketika kita merasa jauh dari pasangan, kita mungkin juga kehilangan hasrat terhdap pasngan. Tidur telanjang bisa membantu mengatasi persoalan tersebut, dikarenakan dengan tidur telanjang akan menciptakan suasana batin yang dekat antara kedua pasangan.

Menumbuhkan Mood Untuk Bercinta
Banyak wanita menolak berhubungan seks karena sedang kehilangan mood. Banyak factor penyebabnya, diantaranya karena kelelahan, takut anak terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran kita. Karena itu, sebaiknya kita yang mengubah mood tersebut untuk bercinta. Dengan tidur tanpa busana akan memantik hasrat dan membangkitkan mood pasangan.

Lebih Sehat
Lebih sering berhubungan seks memberikan banyak manfaat kesehatan, dikarenakan hormon endorfin dalam tubuh akan masuk ke dalam aliran darah. Hormon ini bisa membuat kita merasa bahagia, nyaman dan hangat. Cukup bercinta beberapa kali saja dalam seminggu. Menghabiskan waktu setengah hingga satu jam sehari untuk bercinta bisa menjadi olahraga yang menyenangkan bagi kamu. Dengan tidur telanjang akan lebih menmungkinkan tercipta intensitas berhubungan seksual yang lebih rutin.

Terlihat Erotis
Pria mana pun tak akan tahan melihat sang wanita meringkuk di sisinya tanpa busana. Hal itu dapat memantik hasrat pasangan dan semacam menjadi tanda untuk berhubungan seksual.

Membuat Merasa Lebih Nyaman
Dengan kenyamanan yang kita rasakan, maka semua bagian tubuh kita akan merasa lebih rileks. Dengan kondisi tubuh yang rileks tersebut maka tidur kita akan lebih nyenyak dan kita akan mendapatkan tidur yang berkualitas yang tentunya sangat dibutuhkan bagi kesehatan kita.

Mempererat Ikatan
Ketika kita saling bersentuhan kulit di tempat tidur, kita bisa meningkatkan rasa ikatan di antara pasangan. Semakin kamu menyentuh, kita akan semakin merasa dekat dengan pasangan. Ikatan yang meningkat sama artinya hubungan harmonis diantara kita dan pasangan sangat bagus.

Diatas adalah beberapa Manfaat Tidur Telanjang Bagi Pasangan (Tidur Tanpa Busana), banyak sekali manfaatnya kan ternyata, bagi anda yang mempunyai masalah seperti diatas, coba dengan tips dan trik yang ini, semoga dengan ulasan ini dapat meningkatkan keharmonisan anda dengan pasangan anda. Semoga bermanfaat.


Sumber :
http://terselubung.in/
http://www.aktual.co/

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger