Tuesday 24 June 2014

Manfaat Tidur Telanjang Bagi Wanita (Tidur Tanpa Busana)

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Tidur telanjang mungkin hal yang tabu bagi kita, tapi jangan berpikiran negatif dahulu ya ketika anda membaca judul artikel ini. Memang tidur telanjang hal yang belum umum dimasyarakat kita. Sebab biasanya tidur malam pada saat kondisi telanjang biasanya selalu dipersonifikasikan dilakukan saat kita bersama pasangan dan saat ingin melakukan hubungan intim bersama pasangan. Namun dalam kesempatan kali ini saya ingin mengulas Manfaat Tidur Telanjang Bagi Wanita (Tidur Tanpa Busana), mari kita simak bersama apa saja manfaatnya.

Dibawah ini saya akan ulas Manfaat Tidur Telanjang Bagi Wanita (Tidur Tanpa Busana), diantaranya adalah sebagai berikut :

Tidur Telanjang Bagi Wanita ternyata menyehatkan miss vegi bagi wanita

Daerah intim wanita (atau daerah kewanitaan) sangatlah lembab, dan dimungkinkan banyak bakteri dan jamur yang berkembang dalam organ intim kewanitaan. Untuk mengatasinya maka ketika anda para wanta tidur usahakan tidak memakai pakaian, sehingga organ kewanitaan anda tidak lembab.

Tidur Telanjang Bagi Wanita membuat wanita lebih awet muda

Kondisi panas saat tidur malam akan mengganggu pelepasan hormon melatonin, hormon ini adalah hormon biologis yang mendorong kita untuk tidur, selain itu kondisi panas akan mengganggu hormon pertumbuhan sel atau hormon antipenuaan. Ketika kedua hormon ini terhambat maka tidur kita tidak akan nyenyak dan sel kulit tidak akan mengalami regenerasi. Dan sebaliknya ketika suhu tubuh mulai turun, maka hormon antiaging ini akan dilepaskan dan membuat kita tampil lebih segar dan awet muda.

Tidur Telanjang Bagi Wanita membuat anda tidur lebih nyenyak dan pulas

Pakaian yang di kenakan saat tidur memang akan membuat anda merasa lebih hangat. Namun menggunakan pakaian dan selimut yang terlalu tebal akan menghambat penurunan suhu tubuh kita. Jadi tidur telanjang akan membantu tubuh anda tetap dingin, sehingga tidur anda jadi lebih nyenyak.
Tidur Telanjang Bagi Wanita membuat wanita lebih percaya diri

Tidur telanjang ternyata juga bisa membuat wanita jadi lebih percaya diri, sebab dapat meningkatkan perasaan seksi di depan pasangan. Dengan merasa diri seksi, maka akan membantu para wanita untuk meningkatkan kepercayaan diri terhadap pasangannya dalam hal berhubungan intim.

Tidur Telanjang Bagi Wanita akan menurunkan berat badan wanita

Ketika wanita tidur telanjang dan merasa tidur lebih nyenyak, maka hal ini akan membuat otak wanita mengurangi produksi hormon kortisol/hormon stress pada saat tidur. Pengurangan produksi kortisol akan diikuti dengan penurunan rasa lapar saat bangun tidur. Namun, jika tidur para wanita terganggu maka hormon kortisol akan tinggi, dan ini menyebabkan para wanita merasa lapar saat bangun pagi. Sehingga berdampak pada naiknya berat badan wanita, bahkan juga seringkali mendorong ngemil dimalam hari.

Demikian Manfaat Tidur Telanjang Bagi Wanita (Tidur Tanpa Busana) yang bisa disampaikan, semoga dengan informasi ini dapat memberikan manfaat bagi para wanita, khususnya yang mempunyai masalah-masalah diatas.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger