Wednesday 25 June 2014

Tipe Dan Jenis Ciuman Serta Cara Berciuman

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Pada postingan sebelumnya saya sudah bahas manfaat sehat berciuman, dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Tipe Dan Jenis Ciuman Serta Cara Berciuman nih, informasi ini saya berikan agar kita semua bisa lebih bereksplorasi dengan pasangan kita dalam hubungan seksual, tentunya dengan tujuan agar hubungan kita dengan pasangan kita akan lebih harmonis. Dibawah ini saya berbagi informasi mengenai Tipe Ciuman, Jenis Ciuman dan Cara Berciuman.
1.    Butterfly Kiss
Mencium bagian tubuh pasangan dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini bisa dilakukan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut.

2.    Cheek Kiss
Biasanya ciuman ini dilakukan pada saat kencan pertama sebagai tanda “aku suka padamu”. Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika kita tahu caranya, letakkan tangan kita di pundak pasangan lalu sebelum mencium usap terlebih dahulu pipi pasangan dengan bibir kita, lakukan dengan penuh kelembutan dan kasih sayang.

3.    Eskimo Kiss
Ciuman model ini dilakukan dengan cara saling menggosokkan hidung kita dengan pasangan kita. Ini dilakukan untuk mendapatkan kehangatan dan hasrat yang lebih.

4.    Eyelid Kiss
Ciuman ini dilakukan ketika pasangan kita sedang tidur, degan cara ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan, lembut dan mesra. Ciuman ini sangat sederhana tetapi bisa berarti sangat mendalam bagi pasangan kita.

5.    Freeze Kiss
Ciuman ini dilakukann setelah bibir ditempelkan pada es batu. Dingin tapi menyenangkan untuk dirasakan oleh pasangan. Dan ada cara lain yang tak kalah serunya untuk kita coba, kita dan pasangan kita berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut.

6.    Earlobe Kiss
Ciumlah pasangan kita tepat di telinganya, dilakuakn tanpa bersuara, cukup dengan hembusan nafas kecil dan mendesah.

7.    The Whipped Cream Kiss
Ciuman ini merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Sebelumnya kita jilat cream atau sirup, selanjutnya kita dan pasangan kita berciuman dengan sisa cream atau sirup yang masih da pada lidah kita, rasa krim yang ada akan menambah sensasi berciuman.

8.    Foot Kiss
Ciuman romantis yang penuh isyarat dan hasrat. Ciuman ini diawali dengan pijat kecil dari kaki sambil memberikan elusan lalu mulailah ciuman dilakukan dari bawah sampai atas. Ciuman ini akan memberikan sensasi geli tapi nikmat juga merangsang bagi pasangan kita.

9.    Quickie Kiss
Ciuman singkat ini bida kita lakukan saat-saat kita sedang sibuk dan dikejar oleh waktu. Ciuman ini berupa kecupan kepada hidung dan bibir pasangan kita. Ciuman ini tidak membtuhkan waktu lama, dan ciuman ini dimaksudkan untuk menjaga kedekatan emosional kita kepada pasangan kita

10.    Forehead Kiss
Ciuman ini disebut ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja yang mendapat ciuman ini. Ciuman ini dilakukan didahi pasangan kita, yang intinya untuk memberikan kenyamanan dan mengesankan memberikan perlindungan bagi pasangan.

11.    French Kiss
Ciuman ini dengan gaya ciuman yang membutuhkan sedikit keahlian kita dan pasangan kita, ciuman ini dilakukan dengan cara memainkan lidah kita dengan pasangan kita. Ciuman ini sering juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss.

12.    Fruit Kiss
Ciuman yang biasanya menggunakan potongan buah (anggur, stroberi, atau potongan apel). Ciuman ini dilakukan dengan cara meletakkan buah di antara mulut kita, kemudian dekatkan mulut kita kepada pasangan kita. Dengan menggigit separuh buah dengan bibir kita dan kemudian setengah lainnya digigit oleh bibir pasangan kita dan pada saat bersamaan melakukan ciuman dengan pasangan kita, ciuman ini adalah ciuman yang penuh romantic diantara pasangan..

13.    Hand Kiss
Ciuman ini adalah ciuman untuk membangktkan gairh pasangan kita, dengan mencium bagian punggung pasangan kita dengan penuh mesra lalu merambat ke bagian leher.

14.    Lick Kiss
Sebelum ciuman dilakukan mainkan lidah kita pada bibir pasangan kita. Jika suasana semakin memanas barulah lidah kita masuk ke dalam mulutnya pasangan kita. Sensasi yang sangat mengairahkan untuk dicoba.

15.    Talking Kiss
Ciuman ini adalah ciuman yang sangat romantis, ciuman yang sesekali saat dalam posisi berciuman smbil mengucapkan “I love you” dan atau kata sejenisnya di dalam mulutnya.

16.    Nip Kiss
Ciuman ini adalah ciuman yang erotis dan penuh sensasi serta hasrat. Ketika kita berciuman gigitlah sesekali bibir pasangan kita. Lakukan dengan baik dan benar jangan sampai membuat pasangan kita kesakitan.

17.    Sip Kiss
Sebelum kita mencium pasangan kita, teguk sedikit minuman favorit kita lalu tumpahkan di dalam mulut pasangan kita. Selanjutnya lumat bibir pasangan dengan perlahan dan biarkan pasangan kita menikmati ciuman yang kita lakukan.

18.    The Buzzing Kiss
Satu lagi ciuman yang membangkitkan gairah, ciumlah bagian belakang telingan pasangan kita dengan perlahan dibarengi dengan suara geraman dan desahan mesra sambil mengarah menuju ke lehern pasangan kita. Gigit kecil leher pasangan kita dengan perlahan sampai menuju mulut pasangan kita dan melanjutkan ciuman di bibir.

19.    Vacum Kiss
Ciuman ini dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan dengan disedot sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut kita ke mulut pasangan kita.

20.    Tongue Sucking
Merupakan variasi dari French Kiss, ketika kita dan pasangan kita saling memainkan lidah, sesekali kita hisap lidah pasangan kita. Ciuman ini akan memberikan sensasi rangsangan yang luarbiasa pada pasangan kita.

Nah diatas adalah Tipe Dan Jenis Ciuman Serta Cara Berciuman yang bisa saya bagikan, semoga informasi ini bisa memberikan sensasi baru dalam hubungan dengan pasangan anda. Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger