Wednesday 25 June 2014

Jenis Dan Tipe Ciuman Yang Disukai Wanita

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Ciuman adalah salah satu bagian aktifitas dari sebuah hubungan intim yang disukai baik pria maupun wanita. Banyak sekali jenis ciuman yang sudah dibahas pada postingan sebelumnya (baca : Tipe Dan Jenis Ciuman), tapi tidak semua jenis ciuman menjadi disukai oleh wanita. Wanita umumnya cenderung lebih suka ciuman yang basah dengan memainkan lidah membuat syaraf-syaraf mereka terangsang. Dibawah ini adalah Jenis Dan Tipe Ciuman Yang Disukai Wanita :

French Kiss
Ciuman tipe klasik ala Perancis ini menggunakan lidah. Jenis ciuman ini memang terkesan sangat sensual, ketika kita sudah memulai melakukan ciuman ini kita pasti tak bisa berhenti begitu saja. Jenis ciuman ini paling disukai oleh wanita, karena pada dasarnya wanita memang menyukai ciuman yang “basah”. Selain itu, ciuman ini tentunya juga menunjukkan hasrat yang menggelora dari pasangannya, karenanya wanita suka sekali jenis ciuman ini.

Ciuman sambil menghisap bibir
Ciuman sambil menghisap bibir atas atau bibir bawah biasanya dilakukan untuk merangsang Anda. Ciuman seperti ini menjadi sebuah isyarat bahwa wanita ini adalah pencium yang hebat, dan menanti petualangan cinta yang lebih dahsyat. Teknik terbaik adalah dengan menghisap sedikit bibir pasangan dengan sangat ringan, lalu jilat bibirnya dengan mesra. Kemudian lakukan ciuman yang lebih menunjukkan hasrat Anda.

Ciuman di pertengahan seks
Sesuai namanya, jnis ciuman ini adalah ciuman yang terjadi pada saat hubungan seks berlangsung antara pasangan, ciuman jenis ini memberikan rangsangan lebih banyak ketika kita bercinta. Kenapa demikian, bahwa menambahkan ciuman hangat saat bercinta merupakan salah satu “bumbu” paling menyenangkan, dan membuat gairah seks makin panas.

Ciuman menggigit
Ciuman jenis ini memang aneh, karena adanya gigitan yang dilakukan saat berciuman, ciuman jenis ini juga disukai oleh wanita, berciuman dengan sesekali menggigit bibir pasangan wanita akan membuat wanita sangat suka, akan tetapi jangan terlalu keras. Buatlah gigitan kecil untuk menunjukkan hasrat kita terhadap pasangan wanita kita. Namun perlu diingat, lakukan ciuman jenis ini ketika kita benar-benar cukup mengenal pasangan wanita kita dengan baik. Usahakan jangan lakukan ciuman ini di kencan pertama.

Ciuman dengan Ritme

Dalam berciuman juga perlu adanya ritme dan irama yang sama. Oleh karena itu sebaiknya jangan tergesa-gesa saat ingin mencium pasangan kita. Wanita lebih cenderung suka ciuman yang penuh kelembutan dan perlahan, namun setiap ciuman di bibirnya bisa mengalir dari awal hingga akhir, sekali wanita nyaman wanita akan ketagihan untuk terus berciuman.

Ciuman sederhana
Jenis ciuman sederhana adalah jenis ciuman yang juga disukai oleh wanita, ciuman sederhana atau lebih tepatnya sebuah kecupan, bisa dilakukan dengan cepat di bibir, di pipi, di kening atau di mana saja. Ciuman ini lebih dikategorikan sebagai ciuman penuh makna dan pertanda kasih sayang dari pria kepada wanita.

Ciuman wangi
Ini dia yang harus diperhatikan, demi untuk menyenangkan pasangan, berusahalah kita membuat pasangan wanita kita nyaman. Salah satunya dengan menjaga kebersihan dan kesegaran mulut sebelum mencium pasangan kita. Ingat, jangan pernah mencium wanita di saat mulut kita bau alkohol, rokok, atau bau tidak sedap lainnya.  Alih-alih hubungan berlanjut ke atas ranjang, malah sebaliknya mood pasangan kita jadi hilang.

Ternyata soal ciuman tidak mudah seperti yang kita bayangkan kan, perlu memperhatikan juga kesukaan pasangan kita, jangan sampai hubungan harmonis kita dengan pasagan jadi terganggu hanya karena soal cara berciuman, demikian postingan tentang Jenis Dan Tipe Ciuman Yang Disukai Wanita ini saya tulis, semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger