Saturday 28 June 2014

Langkah Dan Cara Memuaskan Wanita (Seksual Wanita)

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Seperti yang kita tahu bahwa wanita memang lebih sulit mencapai orgasme dibanding pria. Tidak mudah bagi kita agar bisa memberikan kepuasan seksual kepada pasangan wanita kita. Selain memang wanita lebih sulit  untuk mencapai orgasme, tingkat kepuasan seksual wanita sangat berbeda dengan pria yang mudah sekali orgasme. Dan ini merupakan PR bagi kaum pria untuk bagaimana bida memberikan kepuasan kepada pasangan wanitanya. Dan melalui tulisan saya kali ini saya akan memberikan Langkah Dan Cara Memuaskan Wanita (Seksual Wanita).

Ada beberapa cara yang harus ditempuh agar seorang wanita bisa terpuaskan. Mulai dari mencari titik G-Spot, dan memainkan titik V-spot hingga mencari posisi gaya seks yang cocok menurut keinginan wanita. Namun kepuasan seks wanita juga tidak selalu melulu diukur dengan hubungan fisik sperti yang telah disebutkan di atas tadi. Menurut beberapa ahli seksiologi wanita pun bisa terpuaskan secara seksual tanpa melakukan ML. bagaimana caranya, berikuta ini adalah langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk memuaskan pasangan wanita anda.
  1. Anda bisa memulai dengan membelai kepala pasangan kita dan arahkan belaian mulai dari kening menuju leher, untuk lebih memberikan rangsangan usahakan jari kita menyentuh bagian belakang telinga pasangan wanita kita, langkah ini dilakukan untuk memberikan rangsangan awal pada wanita.
  2. Setelah anda membelai mesra seperti diatas, segera cium wajah pasangan anda mulai dari kening secara perlahan menyelusur ke arah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibir sampai anda mencium penuh bibir pasangan anda, langkah ini dilakukan agar pasangan anda semakin penasaran dan memacu libido pasangan serta membuat jantung pasangan anda berdegup kencang.
  3. Sesekali anda berikan ciuman kebagian telinga pasangan, gunakan lidah untuk melakukan rangsangan di bagian telinga pasangan anda dan hembuskan nafas kecil sesekali ke dalam telinganya pasangan anda, namun jangan terlalu lama dan jangan sampai membuat pasangan anda merasa geli dan tidak menykainya.
  4. Usai menjelajah bagian telinga, ciumlah bagian leher pasangan anda dan berikan sedikit kecupan mesra dan lakukan jilatan mesra dan lembut, agar pasangan anda semakin terangsang.
  5. Lalu turunkan ciuman anda ke bagian samping dadanya dan bermanuverlah anda pada bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah merasakan sensasi geli bercampur nikmat.
  6. Setelah cukup bermain disamping dada pasangan mulai arahkan ciuman anda ke bagian payudara pasangan anda. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke putingnya dan lakukan bergantian antara dada sebelah kanan dan kiri pasangan anda, langkah ini akan membuat pasangan anda menjadi penasaran dan meningkatkan hasrat libidonya.
  7. Kemudian mulailah menjelajahi bagian perut pasangan anda, dengan menggunakan lidah jilat perlahan lubang pusarnya, dengan melakukan ini pasangan anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa dan akan meningkatkan rangsangan pada pasangan anda.
  8. Lalu gunakan lidah anda untuk menelusuri bagian selangkangan paha pasangan anda sambil memainkan bulu yang berada di bagian miss vegi dengan tangan anda, hal ini dilakukan agar dapat lebih merangsang pasangan anda.
  9. Lakukan rangsangan di bagian luar miss vegi dengan cara menyentuh bibir miss vegi dan bagian klit*ris pasangan anda. Sentuhan diwilayah ini akan membuat pasangan akan merasakan bahagia dan dapat rangsangan lebih tinggi lagi.
  10. Hal terakhir mainkan tangan dan jemari anda ke dalam lubang vegi dan selingi dengan kecupan di payudara dan bibir pasangan anda.
Lakukan langkah tersebut diatas dengan santai, perlahan dan penuh keintiman, melakukan hubungan seksual adalah soal rasa, karenanya lakukan tahap-demi tahapan dengan penuh perasaan, hal itu yang akan membuat pasangan wanita anda akan terpuaskan oleh anda. Semoga postingan Langkah Dan Cara Memuaskan Wanita (Seksual Wanita) ini bisa bermanfaat untuk anda dan dapat meningkatkan keharmonisan hubungan anda dan pasangan anda.

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger