Tuesday 17 June 2014

G-spot Bukan Titik Kenikmatan Wanita

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Sebagian dari kita mungkin tidak asing dengan kata Klit*ris, ya klit*ris adalah zona tubuh perempuan yang paling sensitif dan merupakan organ intim penting yang memicu perempuan cepat orgasme. Sebuah studi terbaru yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa ternyata ukuran klit*ris sangat memengaruhi kemampuan orgasme seorang perempuan. Informasi untuk anda semua, bahwa ada penelitian yang dilakukan yang menyimpulkan bahwa G-spot Bukan Titik Kenikmatan Wanita.

Dalam penelitian menemukan fakta bahwa perempuan yang memiliki masalah dengan pencapaian orgasme bisa jadi dikarenakan memiliki klit*ris lebih kecil dan letaknya jauh dari miss vegi. Penelitian dilakukan dengan menggunakan Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk meneliti panggul perempuan, penelitian dilakukan pada sekitar 30 perempuan yang berusia 32 tahun. Dari hasil penelitian 10 dari 30 perempuan ini dilaporkan jarang atau tidak pernah mencapai orgasme saat bercinta, sedangkan sisanya mengaku sering mengalami orgasme yang normal saat berhubungan seksual.

Dengan membandingkan kedua kelompok perempuan dari hasil penelitian ini, para peneliti menemukan fakta bahwa jarak klit*ris dengan miss. vegi sangat memengaruhi kemampuan perempuan dalam mencapai orgasme. Dan perlu diketahui, ukuran jarak antar klit*ris dan miss. vegi pada masing-masing perempuan tidak sama alias berbeda. Jarak normal klit*ris ke miss vegi adalah 5 hingga 6 milimeter. Jarak yang lebih pendek dari jangka ukuran tersebut diklaim memiliki kesulitan dalam mencapai orgasme. Selain itu juga ukuran klit*ris yang lebih kecil dari rata-rata juga dapat menyulitkan perempuan utuk mencapai orgasme.

Kesimpulan dari penelitian itu, dimana temuan tersebut menunjukkan bahwa pengaruh ukuran dan jarak klit*ris memegang peranan penting dalam aktivitas seksual perempuan terutama dalam mencapai orgasme. Jadi menurut peneliti obgyn dari Good Samaritan Hospital di Cincinnati, Ohio menerangkan bukanlah G-spot yang ada hanyalah C-spot (Clit*ris Spot) yang merupakan sumber dari kenikmatan seksual bagi perempuan.

Untuk diketahui juga, keberadaan klit*ris sebenarnya lebih dari sekadar struktur anatomi tubuh saja. Klit*ris yang berbentuk bumerang ini meluas di bawah kulit memiliki struktur yang kompleks, pada bagian luar yang disebut kelenjar memiliki ribuan saraf yang bisa merangsang sensasi seksual bagi kaum perempuan. Dimungkinkan saja klit*ris yang lebih besar memiliki banyak ujung saraf sehingga ketika terjadi kontak langsung stimulasi klit*ris dapat memiliki sensasi yang lebih dan menyebabkan lebih cepat mencapai orgasme.

Demikian postingan G-spot Bukan Titik Kenikmatan Wanita ini saya ulas, semoga dapat memberikan pengetahuan seksual bagi para pembaca.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger