Saturday 28 June 2014

Tips Dan Cara Membangkitkan Gairah Wanita

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Wanita seperti yang kita tau mempunyai moody yang mudah berubah, dan dalam hal seksual pada umumnya wanita memang lebih sulit orgasme dibanding pria. Karena itu dalam kondisi seperti ini pria menjadi pemegang kendali untuk membuat suasana hubungan pasangan menjadi lebih intim. Dalam berhubungan intim tidak saja bicara persentuhan fisik dengan pasangan, namun lebih kepada sejauh mana anda dan pasangan menikmati hubungan seksual yang dilakukan.

Berbeda dengan wanita yang cenderung menyembunyikan perasaan, hasrat maupun pikirannya, apalagi yang berkaitan dengan seks, kaum pria biasanya lebih terbuka dan berani mengungkapkan apa yang dirasakan dan apa yang diinginkan. Oleh karena membangun suasana yang intimn dan bersikap romantis sebelum menginjak ke hubungan seksual adalah hal yang penting, agar pasangan wanita kita lebih bergairah ketika melakukan hubungan seksual dengan kita, dan jika anda dan pasanan wanita anda berada dalam kondisi psikologis yang sama kepuasan seksual akan bisa didapatkan.

Tulisan saya ini akan mengulas Tips Dan Cara Membangkitkan Gairah Wanita, hal ini dibutuhkan hubungan seks yang dilakukan menjadi kebutuhan bersama pasangan. Dengan ini hubungan seks akan lebih bergairah dan meningkat kualitas hubungan seksual yang luar biasa serta dapat mengharmoniskan hubungan suami istri.

Pertama Adalah Keterbukaan
Tidak sedikit pasangan yang merasa tabu dan malu membicarakan hasrat seksual. Ketidak terbukaan antar pasangan berakibat akan menimbulkan rasa cemas atau bahkan takut kepada pasangan, perasaan yang meliputi takut salah bicara atau sebagainya. Padahal dengan adanya keterbukaan, beban psikologis yang bisa menghambat hubungan akan semakin kecil. Bahkan sejatinya dengan kata-kata “nakal” ternyata bisa membuat pasangan wanita anda merasa tidak canggung dan malu. Karena itu ajaklah dan biasakalah kepada pasangan untuk bicara terbuka terkait segala hal termasuk soal hubungan seksual.

Kedua Adalah Nonton film
Ajaklah pasangan anda untuk menonton film, ciptakan suasana romantic, sembari nonton film anda bisa mendekarkan diri dengan pasangan serta melakukan aktifitas seks kecil, seperti eraba, membelai, meremas dan lainnya, yang intinya adalah untuk memancing gairah seksual pasangan wanita anda. Bila perlu ajak pasangan anda menonton film “blue”. Memang tidak semua wanita mau diajak nonton film “blue”, karena tidak terbiasa atau mungkin menganggap film seperti itu tidak layak ditonton, tapi menonton film “blue” terkadang bisa jadi bahan acuan untuk memecah kebuntuan dan hanya dijadikan pemantik untuk suatu membangkitkan gairah seksual.
Ketiga Adalah Membangun Suasana Nyaman
Suasana mejadi sangat penting bagi mood pasangan untuk melakukan hubungan seksual. Suasana adalah faktor yang memberi pengaruh dalam optimalisasi kualitas hubungan suami isteri. Suasana romantis sangat diperlukan untuk membuat proses menuju kondisi yang disebut pra hubungan seksual. Bujukan, rayuan, elusan dan kata-kata indah sangat penting bagi untuk menumbuhkan dan membangkitkan mood pasangan wanita, dengan hal ini pasangan wanita anda akan merasa sangat diperhatikan, dimanjakan, dibutuhkan, sehingga tumbuh rasa aman, percaya dan cinta. Dengan sendirinya ketika kenyamanan perasaan itu dirasakan oleh pasangan wanita, gairah seksual pasangan akan muncul.

Keempat Adalah Ajak Befantasi
Fantasi bisa diwujudkan dan bisa tidak. Namun ketika fantasi itu ada itu disebut variasi seks. Foreplay dengan cara berfantasi sangat baik untuk mengawali aktifitas seksual anda dengan pasangan. Variasi seks adalah membangun suatu imajinasi yang belum pernah dilakukan atau tidak mungkin dilakukan dikarenakan adanya berbagai sebab. Dengan berfantasi itu ketidak mungkinan itu isa teratasi dan anda dan pasangan wanita akan bisa merasakan apa yang diimajinasikan.

Kelima Adalah Cerita Cinta
Menceritakan percintaan masalalu ataupun kemesraan teman merupakan hal romantis yang dapat menyentuh emosi pasangan. Cerita cinta yang dilakukan merupakan bentuk foreplay dengan menyentuh batin dan emosi pasangan kita. Untuk diketahui aktifitas foreplay dibagi dalam dua bagian, yaitu dengan cara  halus dengan menyentuh emosi pasangan dan cara menyentuh fisik pasangan dengan meraba, meremas dan sejenisnya. Yang jelas dengan bercerita cinta ini adalah upaya untuk mencairkan suasana dan menghilangkan hambatan psikologis di samping secra diam-diam merangsang titik gairah pasangan anda.

Keenam Adalah Godaan Nakal

Rangsangan sebenarnya tumbuh tergantung otak kita. Oleh sebab itu proses memantik gairah wanita bisa dilakukan dengan mengajak pasangan untuk memikirkan tentang seksual. Karena itu bisikan dan lontaran kata-kata “nakal” sangat turut memantik gairah seksual wanita. Foreplay melalui kata-kata romantis namun menjurus nakal ini dapat dijadikan upaya untuk memantik gairah. Ini adalah salah satu bentuk obrolan seksual yang menggoda pasangan.

Ketujuh Adalah Mandi Bersama
Berada di bawah kucuran air shower kemudian mandi busa bersama, juga merupakan bagian dari hal yang mampu membakar gairah pasangan wanita. Cara ini memang untuk pasangan yang sudah lebih terbuka dalam berpikir tentang seks. Bercengkerama bersama dalam kamar mandi akan menciptakan suasana yang akrab dan sangat erat, langkah yang bagus dilakukan oleh pria untuk membangkitkan gairah pasangan wanitanya.

Kedelapan Adalah Menyentuh dan Memijat
Tindakan yang mengundang gairah bisa yang paling optimal adalah dengan sentuhan atau rabaan. Bagi wanita, sentuhan merupakan rangsangan yang berarti. Membelai lembut rambut, wajah, bibir dan lokasi sensitif adalah cara yang jitu, tapi jangan tergesa-gesa untuk melanjutkan hubungan seksual. Sebab banyak wanita yang butuh lebih waktu untuk foreplay, dimana intinya adalah membangkitkan gairah dan libido seksualnya. Namun sejatinya bila titik peka tubuh wanita tersentuh akan dapat menimbulkan rangsangan yang sagat besar. Hal lain yang bisa dilakukan adalah melalui pijitan, pijatan itu bisa mempengaruhi titik-titik saraf organ yang berperan dalam optimalisasi hubungan intim. Pijatan bisa memberikan rasa aman yang besar, bahkan juga impresi kemanjaan dan kasih saying, sembari memijit untuk menciptakan rasa aman dan nyaman disitulah anda sekaligus meberikan rangsangan kepada pasangan anda.

Membangkitkan gairah wanita menjadi penting, bukan hanya untuk pasangan wanita kita, tetapi juga untuk para pria agar mendapatkan kualitas hubungan seksual yang optimal. Sekian tulisan Tips Dan Cara Membangkitkan Gairah Wanita ini sya buat, semoga postingan ini bermanfaat.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger