Tuesday 24 June 2014

Kepuasan Orgasme Wanita

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Tidak semua orang mengerti arti orgasme khususnya wanita, dalam bercinta, wanita juga ingin mencapai kepuasan puncak seksual atau tidak mencapai Kepuasan Orgasme Wanita. Akan tetapi faktanya tidak semua wanita mendapatkan orgasme saat berhubungan intim. Padahal orgasme memiliki dampak positif bagi tubuh dan mood kaum wanita. Orgasme wanita adalah puncak kepuasan seksual wanita. Biasanya ditandai saat wanita sedang terangsang, pembuluh-pembuluh darah di daerah panggul melebar, memungkinkan lebih banyak darah mengalir ke alat kelamin. Hal ini diikuti oleh rembesan cairan keluar dari pembuluh darah dan ke dalam miss vegi untuk memberikan cairan pelicin sebelum dan selama hubungan seksual.

Ketegangan tubuh wanita dan aliran darah ke daerah panggul terus mengalir saat seorang wanita terus menerima rangsangan seksual, baik dengan tekanan langsung pada klit*ris atau pada dinding miss vegi dan leher rahim. Ketegangan ini ditandai dengan meningkatnya aliran darah. Ketika ketegangan dilepaskan kontraksi akan dirasakan dan memberikan rasa nikmat pada rahim, otot panggul dan miss vegi dan seluruh tubuh. Pelepasan kontraksi ini disebut orgasme. Kontraksi membawa darah dari daerah kelamin untuk kembali ke seluruh bagian vital organ intim dan tubuh. Klit*ris masuk ke bawah kap klit*ris dan miss vegi menjadi mengkerut sekitar sepertiga lebih kecil dari ukurannya.

Dalam aktifitas bercinta, wanita juga ingin menggapai kepuasan puncak atau sering disebut klimaks. Namun faktanya tidak semua wanita mendapatkan orgasme saat berhubungan intim. Padahal sejatinya orgasme bagi wanita memiliki dampak positif bagi tubuh dan mood kaum kartini. Karena pada saat orgasme inilah hormon endorfin dalam tubuh akan masuk ke dalam aliran darah. Dimana hormon ini bisa membangkitkan rasa bahagia, nyaman dan hangat, semakin sering wanita mendapatkan orgasme, semakin banyak hormon endorfin yang akan diproduksi tubuh. Dan secara otomatis mood kita akan menjadi lebih baik dan otot kita juga mendapatkan latihan yang cukup.

Kaum wanita tidak memiliki periode jeda antar orgasme (refraktori). Tidak seperti pria, wanita bisa mengalami orgasme multipel dalam waktu yang singkat. Wanita dewasa, yang mungkin lebih berpengalaman secara seksual daripada wanita yang lebih muda, mungkin lebih mudah untuk mengalami orgasme dibandingkan remaja yang kurang berpengalaman seksual. Hal ini tergantung bagaimana seorang wanita mengeksplor dirinya untuk lebih aktif agar mampu merasakan orgasme lebih dari sekali. Namun cara yang paling umum dilakukan oleh wanita untuk mencapai orgasme adalah dengan stimulasi klit*ris.

Wanita memang memiliki kecenderungan lebih sulit mencapai orgasme. Tetapi jika wanita sudah mencapainya maka orgasme bisa terjadi berkali-kali bagi wanita. Dalam Human Sexual Response, dijelaskan ketika wanita sudah mencapai orgasme, wanita akan berusaha untuk mengulangnya dan memperoleh multiple orgasm. Sedangkan pria sebaliknya. Ketika sudah mendapatkannya, ia merasa sudah mencapai klimaks dan merasa sudah cukup.

Sebagian besar wanita dapat mencapai orgasme melalui stimulasi di bagian klit*ris. Tetapi ternyata dengan stimulasi di bagian miss vegi saja wanita bisa mendapatkan kepuasan puncak. Meskipun demikian tidak semua wanita mempunyai kecenderungan stimulasi yang sama, dan tentu saja sensasi orgasme melalui melalui stimulan miss vegi atau klit*ris akan berbeda.

Untuk itu perlu diperhatikan, khususnya bagi kaum pria, untuk mendapatkan orgasme melalui miss vegi, pasangannya harus mengetahui letak G-spot. G-spot merupakan sekumpulan syaraf dengan ukuran kecil yang sangat sensitive bagi wanita, umumnya letak G-spot berada sekitar 1-2 inci dari lubang vegi. Namun letak G-spot tersbut berbeda pada setiap wanita.

Demikian ulasan Kepuasan Orgasme Wanita ini saya buat, semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi anda untuk bereksplorasi dalam hubungan seksualnya, agar hubungan anda dengan pasangan anda semakin harmonis.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger