Tuesday 17 June 2014

Faktor Dan Penyebab Wanita Sulit Orgasme

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Saat bercinta adalah saat dimana antara kedua pasangan memadu kasih yang utama, bercinta dengan pasangan adalah suatu kenikmatan yang menyehatkan badan dan menyenangkan terlebih saat dimana keduanya dapat mencapai orgasme. Namun tidak semua orang dapat mencapai orgasme dengan normal, tidak sedikit orang, khususnya wanita yang sulit mencapai orgasme.

Ada berbagai faktor baik itu muncul dari diri sendiri maupun dari luar yang bisa saja menjadi penyebab mengapa wanita tidak bisa mencapai orgasme ketika bercinta dengan pasangan. Berikut ini adalah beberapa Faktor Dan Penyebab Wanita Sulit Orgasme yang dikutip dari berbagai sumber :

Pandangan Terhadap Seks
Pandangan bahwa seks itu sesuatu yang tabu menyebabkan kita cenderung tertutup terhadap aktivitas seks. Akibatnya, kita tidak bisa leluasa melepaskan orgasme dan sulit membiarkan diri untuk menikmati pengalaman dan sensasi seks meskipun itu dengan suami sendiri.

Tidak Percaya Diri
Wanita tentu akan sulit merasa seksi jika tidak percaya diri pada tubuhnya sendiri, yang akhirnyaa erasa minder pada pasangan. Masalah in yang seringkali menyebabkan wanita sulit untuk orgasme.

Alkohol dan rokok

Alkohol memang dapat meningkatkan aktivitas hormon seks tetapi berdampak menurunkan sensitivitas zona erotis yang membuat kita tidak mengalami orgasme. Sementara nikotin dalam rokok ketika berada dalam darah ini akan mempengaruhi selaput lendir tubuh, yang mengakibatkan daya sensittifitas dalam tubuh akan berkurang.

Problem Rumah Tangga
Wanita mudah sekali terbebani pikiran karena persoalan-persoalan rumah tangga, sekali pikiran wanita terusik dengan masalah saat di tempat tidur, akan sulit untuk kembali mendapatkan mood bercinta.

Jarang berhubungan seksual

Berhubungan seks yang ideal adalah 3 kali dalam seminggu. jika kita melakukan hubungan seks satu kali dalam sebulan jelas ini merupakan penyebab utama kita tidak dapat mencapai orgasme saat melakukan hubungan seks.

Keengganan untuk Eksplorasi
Sangat penting untuk mengetahui hal-hal apa saja yang membuat kita senang dan merasakan kenikmatan saat bercinta. Ada banyak posisi bercinta yang bisa memperbesar kemungkinan anda untuk mendapatkan orgasme. Jika anda selalu berhubungan intim dalam posisi misionaris dan tidak juga meraih kepuasan klimaks setiap sesi bercinta, mungkin sudah saatnya lebih berani bereksperimen.

Ritme Komunikasi Suami Istri
Jika rumah tangga anda dibangun dengan anggapan bahwa seks tidak punya arti lebih selain hubungan intim secara fisik dan pemenuhan kebutuhan biologis semata, akan lebih sulit memahami arti sebenarnya dari aktivitas bercinta. Orgasme juga sulit diraih jika anda dan pasangan enggan berkomunikasi soal seks.

Trauma Masa Lalu

Bentuk trauma yang menghalangi anda meraih orgasme bisa bermacam-macam. Bisa karena pandangan negatif terhadap tubuh sendiri (saat remaja selalu diolok-olok gemuk, jelek atau tidak seksi), pernah mengalami pelecehan seksual atau pemerkosaan. Trauma masa lalu bisa membuat seseorang selalu memandang seks dari sisi negatif.

Takut Tidak Bisa Orgasme
Seringkali wanita mencemaskan kapan dan apakah bisa mereka meraih orgasme. Memikirkan hal tersebut justru akan membuat wanita sulit bahkan tidak bisa mendapatkan orgasme.

Otot vagina lemah
Untuk mengencangkan otot vagina, kita perlu berolahraga seperti senam kegel, dengan senam kegel dapat mengencangkan otot vagina yang berperan penting dalam melakukan hubungan seks.

Kelebihan berat badan
Kendalikan hasrat untuk mengemil makanan yang banyak mengandung gula atau lemak yang tinggi. Makanlah setidaknya 3 jam sebelum melakukan hubungan intim supaya makanan tercerna dengan sempurna.
Diatas adalah beberapa Faktor Dan Penyebab Wanita Sulit Orgasme yang seringkali dialami oleh wanita, sebaiknya terbukalah dalam memangun komunikasi dengan pasangan, agar factor dan penyabab tersebut dapat diatasi.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger