Wednesday 25 June 2014

Waktu Dan Kondisi Ciuman Yang Disukai Wanita

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Dari memahami tipe dan jenis ciuman yang disukai wanita ternyata tidak cukup hanya sampai disitu, kita juga perlu memahami waktu, saat dan kondisi yang bagaimana bagi wanita untuk lebih menyukai saat diberi ciuman atau saat berciuman, dalam postingan kali ini saya akan mengulas Waktu Dan Kondisi Ciuman Yang Disukai Wanita, hal ini sangat penting dipahami agar kita dapat menciptakan moment-moment romantis dan dapat meningkatkan hubungan harmonis dengan pasangan kita.

Berciuman merapat ke tembok
Tidak sedikit wanita yang memimpikan ciuman dalam posisisi seperti ini karena kesan romantis dan liar yang ditimbukannya. Dalam posisi merapat ke tembok, pria akan lebih leluasa dapat mengontrol pasangannya dan itu membuat wanita merasa begitu feminine dan seksi.

Ciuman di kening
Ciuman di kening melambangkan perasaan saying yang mendalam dan manis namun tidak berlebihan. Ketika pasangan pria mencium pasangan wanitanya seperti ini, wanita akan merasa dikasihi dan diayomi oleh pria. Terkadang, wanita juga mencium balik pasangannya di dahi untuk menunjukkan perasaan yang jika dibahasakan “aku juga sayang sama kamu”.

Ciuman Wanita Cerewet
Sebagian besar wanita sadar dan mengakui jika diri mereka adalah pribadi yang cerewet dan bawel. Dan ketika kecerewetan pasangan wanita itu dihentikan dengan ciuman manis oleh sang pria, siapa saja wanitanya sulit untuk menolak ciuman ini. Ciuman yang diberikan mendadak di tengah-tengah pembicaraan akan terasa manis dan mendebarkan juga sangat romantis.

Ciuman saat menangis
Ciuman ini sangat dinanti oleh wanita, karena ciuman seperti ini menunjukkan simpati dan kemauan untuk mendengarkan segala keluh kesah pasangan wanita kita. Mencium wanita di pipi ataupun di puncak dan kepala ketika dia sedang menangis akan memberikan ketenangan. Karenanya ciuman saat seperti ini sangat disukai oleh wanita.

Kecupan tidur
Banyak wanita juga suka dicium oleh pria ketika mereka masih setengah sadar saat menjelang tertidur. Bagi para wanita, kecupan rahasia seperti ini sangat romantis dan berkesan sangat dalam. Biasanya kecupan seperti ini bisa memberikan kenyamanan saat tidur dan dapat mendatangkan mimpi indah.

Berciuman ketika ada musik
Para wanita seringkali memiliki khayalan untuk mencium pasangan ketika sedang menonton konser atau ditempat keramaian, hal itu untuk menunjukkan bahwa ia diakui dan dimiliki oleh pasangan prianya. Namun hal tersebut tidak bisa dilakukan di Indonesia, dikarenakan Negara kita masih memegang erat adat ketimuran. Sebgai penggantinya, wanita akan suka jika dicium ketika mereka sedang asyik mendengarkan lagu cinta favorit mereka.

Berciuman saat pertengkaran
Gaya berciuman ini seringkali disebut gaya berciuman ala film Mr. and Mrs. Smith, berciuman saat waktu seperti ini juga menjadi salah satu yang sering dibayangkan oleh wanita. Kesan seksi, gentleman dan romantis dari ciuman ini bisa meredakan hawa panas hati wanita saat pertengkaran terjadi.

Waktu yang tepat pada kondisi yang tepat untuk berciuman atau memberikan ciuman akan menambah hubungan kita akan semakin harmonis, sekian postingan Waktu Dan Kondisi Ciuman Yang Disukai Wanita ini saya sampaikan, semoga postingan ini member inspirasi untuk anda semua dalam mempererat hubungan harmonis dengan pasangan anda.

2 comments:

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger