Tuesday 17 June 2014

Wanita Sulit Orgasme (Organ Intim)

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Apakah anda salah satu wanita yang memiliki masalah orgasme ?. Mungkin anda memiliki masalah ini, yaitu klit*ris anda kecil dan terletak cukup jauh dari Miss V. Kenapa bisa klit*ris kecil dan letaknya jauh dari Miss. V bisa menyebabkan sulit orgasme ?. mari kita simak ulasan Wanita Sulit Orgasme (Organ Intim) berikut ini.

Para penelitiseksual sudah lama melakukan pengamatan tentang fenomena medis tersebut. Para peneliti menggunakan magnetic resonance imaging (MRI) untuk memindai daerah panggul dari 30 wanita yang rata-rata berusia 32 tahun. Dan hasilnya sebanyak 10 dari wanita ini jarang atau tidak pernah mencapai orgasme meskipun sudah berusaha keras mencobanya. Dan sisa dari relawan melaporkan pengalaman orgasme yang normal saat berhubungan seks.

Dari hasil pengamatan dan adanya perbandingan dari dua kelompok wanita ini, para peneliti menemukan fakta bahwa jarak langsung antara klit*ris dan Miss. V (yang diukur dengan garis lurus dalam tubuh) pada kelompok wanita yang memiliki masalah orgasme rata-rata 5 sampai 6 milimeter lebih panjang (jarak lebih jauh antara V dan klit*ris) dan para wanita ini juga memiliki ukuran klit*ris yang rata-rata lebih kecil.

Dari fakta penelitian itulah para peneliti berpendapat bahwa kemungkinan besar wanita yang sering orgasme karena klit*ris mereka lebih besar, sehingga memiliki lebih banyak ujung saraf. Atau mungkin karena klit*ris mereka lebih dekat ke Miss. V sehingga lebih mungkin untuk medapat rangsangan lebih banyak selama aktifitas seks. Dan bisa juga karena kedua factor tersebut..

Penelitian tidak berhenti disitu, dari hasil penelitian ini juga menemukan bahwa wanita yang mengalami kesulitan mencapai orgasme lebih suka posisi misionaris (posisi berada dibawah), sedangkan mereka yang lebih mudah orgasme menyukai posisi berada di atas, mungkin untuk lebih mengontrol orgasme mereka. Dari hasil penelitian itu para peneliti pun menyarankan pada wanita dengan klit*ris yang lebih kecil mungkin mencoba posisi di atas lebih sering untuk mencoba merangsang klit*ris saat berhubungan seks dan mungkin mengalami orgasme yang lebih sering dan intens. semoga informasi  Wanita Sulit Orgasme (Organ Intim) ini bisa bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita semua.


1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger