Tuesday 24 June 2014

Manfaat Bercinta Bagi Perempuan (Wanita Sehat Dengan Bercinta)

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Berhubungan seksual seringkali dikonotasikan dengan mencari kepuasan seskual semata, padahal dibalik aktifitas seksual tersebut banyak sekali menyimpan manfaat. Ada anggapan berhubungan seks terlalu sering akan berdampak buruk bagi kesehatan, namun taukan kita semua jika banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari hubungan seksual, disebutkan bahwa melakukan oaktifitas seksual secara rutin memberikan dampak positif dan memberikan manfaat bagi kesehatan kita, khususnya bagi wanita, berikut ini beberapa Manfaat Bercinta Bagi Perempuan (Wanita Sehat Dengan Bercinta).

Manfaat Pertama Bercinta Dapat Redakan nyeri
Aktifitas bercinta dapat melepaskan hormon oksitosin, dimana hormone ini adalah hormon yang membantu mengurangi rasa sakit, termasuk sakit kepala dan nyeri haid. Karenanya aktivitas seks turut membantu mengatasi nyeri secara alami. Selain itu saat orgasme dapat membuat otot berkontraksi sehingga menghilangkan senyawa yang menyebabkan kram saat haid. Pada saat otot-otot berkontraksi secara rutin kemampuannya untuk mengeluarkan darah haid semakin terlatih. Dan efeknya kram menstruasi pun akan dapat mereda.

Manfaat Kedua Bercinta Dapat Memperbaiki kualitas tidur

Aktifitas seksual mampu memperbaiki kualitas tidur kita, sebab saat berhubungan seks terjadi pelepasan hormon oksitosin. Itulah penyebab kenapa ketika selepas berhubungan seksual kita selalu tidur nyenyak.

Manfaat Ketiga Bercinta Dapat Mengurangi stress

Berhubungan seks dengan pasangan adalah salah satu cara yang terbaik untuk mengurangi stres dan depresi. Sebab saat berhubungan seks kita melepaskan hormon oksitosin yang mampu mengurangi stress.

Manfaat Keempat Bercinta Dapat Menyehatkan kulit

DHEA (dehydroepiandrosterone) adalah senyawa yang dilepaskan dalam tubuh selama orgasme. Senyawa ini sangat penting untuk memperbaiki struktur kulit, mengatasi jerawat dan membuat kulit bercahaya, karena itu dengan bercinta kulit kita akan semakin sehat.

Manfaat Kelima Bercinta Dapat Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Sistem kekebalan tubuh bagi tubuh kita sangatlah penting, kekebalan tubuh yang menurun akan menyebabkan tubuh menjadi sangat mudah terserang penyakit. Oleh karenanya pelepasan hormon DHEA dan hormon yang menyehatkan lainnya selama berhubungan seks berlangsung akan mampu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.
Manfaat Keenam Bercinta Dapat Perbaiki Sirkulasi Darah dan Mencegah Penyakit Jantung
Melakukan aktifitas bercinta secara rutin dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen di dalam tubuh. Dikarenakan ketika kita orgasme dalam bercinta tekanan darah menjadi naik dan jantung lebih cepat dalam memompa darah keseluruh tubuh. Tekanan dan sirkulasi darah yang baik pada akhirnya akan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, termasuk menjaga kesehatan jantung kita.

Manfaat Ketujuh Bercinta Dapat Mencegah Kanker Serviks
Untuk dipahami, jika ejakulasi membantu mencegah kanker prostat pada pria, maka tahap di mana pada saat-saat akan mencapai orgasme pada wanita akan mencegah kanker serviks.

Manfaat Kedelapan Bercinta Dapat Mengurangi Berat Badan dan Tingkatkan Metabolisme Tubuh
Aktifitas bercinta merupakan salah satu latihan kardio yang membakar kalori. Aktifitas seksual juga meningkatkan denyut jantung dan sirkulasi darah, yang efeknya dapat meningkatkan metabolisme dan mengurangi kolesterol dalam tubuh. Selain itu aktivitas seks juga turut mengencangkan otot karena banyaknya jenis posisi bercinta yang bisa kita lakukan.

Manfaat Kesembilan Bercinta Dapat Membakar Timbunan Lemak
Selama melakukan hubungan seks, tubuh kita mampu membakar kalori sebanyak 170 kalori per jam. Melakukan aktifitas seksual merupakan cara yang menyenangkan untuk membakar timbunan lemak.

Manfaat Kesepuluh Bercinta Dapat Mencegah Gigi Berlubang
Air sperma (mani) mengandung seng dan kalsium yang membantu mencegah pembusukan gigi dan karies. Dan selama kita elakukan hubungan seksual mineral-mineral dari air mani tersebut diserap dalam tubuh, itulah kenapa aktifitas seksual dapat mencegah gigi berlubang.

Tidak kita sangka kan bahwa aktifitas seksual sangat bermanfaat, khususnya bagi wanita, banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan, dan demikianlah ulasan Manfaat Bercinta Bagi Perempuan (Wanita Sehat Dengan Bercinta) ini saya ulas, semoga informasi ini bisa memberikan manfaat.


http://www.jpnn.com/
http://health.detik.com/

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger