Wednesday 25 June 2014

Jenis Dan Tipe Ciuman Yang Disukai Pria

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Pada postingan sebelumnya saya sudah tuliskan tetang manfaat berciuman (buka : Manfaat Berciuman Bagi Kesehatan) dan sudah postingkan juga tentang jenis ciuman (baca : Tipe Dan Jenis Ciuman Serta Cara Berciuman).  Seperti yang kita tahu bahwa berciuman adalah salah satu aktifitas universal dari banyak orang untuk mengutarakan rasa kasih saying dan cinta terhadap pasangan.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Jenis Dan Tipe Ciuman Yang Disukai Pria dari pasangan wanitanya, dibawah ini saya akan sampaikan beberapa jenis ciuman yang disukai pria. Cekidot……

Pertam jenis ciuman yang disukai oleh pria adalah jenis ciuman The lip-sucking kiss
Jenis ciuman ini biasanya dilakukan pada saat menuju hubungan seks. Saat foreplay, ciuman ini paling sering dilakukan dan disukai oleh pria. Biasanya ciuman ini dilakukan dengan lembut. Dengan menarik bibir bagian atas pasangan kita atau bibir bagian bawah pasangan kita lalu kita dan pasangan kita terus saling menghisap bibir satu sama lainnya.

Kenapa pria begitu menyukai jenis ciuman ini. Mengisap bibir merupakan ciuman yang terbaik. Biasanya ciuman jenis ini dilakuan secara resmi dilakukan oleh pasangan, dan ciuman jenis ini mengisyaratkan akan terjadi petualangan selanjutnya menuju hubungan seksual.

Kedua jenis ciuman yang disukai oleh pria adalah jenis ciuman The mid-sex kiss

Jenis ciuman ini biasanya dilakukan pasangan suami isteri ketika saat berhubungan seks. Ciuman jenis ini dilakukan bersamaan ketika kita sedang bercinta dengan pasangan kita. Pria menyukai ciuman ini karena ciuman ini dianggap semakin membuat aktifitas seksual makin hot, sehingga merangsang pria untuk lebih mencapai orgasme.

Ketiga jenis ciuman yang disukai oleh pria adalah jenis ciuman The simple kiss
Jenis ciuman yang sederhana dilakukan oleh pasangan wanita kepada pria. Ciuman cepat di bibir, pipi, kening atau di mana saja. Sangat disukai oleh pria, pria menyukai jenis ciuman ini karena dengan ciuman jenis ini pria merasa digargai dan diberi kasih saying oleh pasangan wanitanya.

Keempat jenis ciuman yang disukai oleh pria adalah jenis ciuman The tongue kiss
Jenis ciuman Prancis adalah bahasa klasik dari ciuman dengan menggunakan lidah. Kenapa pria senang dengan ciuman jenis ini, karena ciuman jenis French Kiss (nama lain ciuman jenis The tongue kiss) jika dilakukan dengan baik akan menambah keintiman bagi pria layaknya tengah berhubungan seks.

Ciuman ini bisa kita lakukan saat mata terpejam, lalu kita mengatur posisi kepala dan tubuh miring kemudian saling menekan tubuh masing-masing, terjadi peregangan pada rahang, lidah bergerak, sembari diikuti tangan menjelajah pada tubuh pasangan, dan ini merupakan salah satu kesenangan pria saat berciuman.

Adakalanya kesenangan orang dalam berciuman berbeda-beda, tapi pada umumnya pria sangat menyukai jenis ciuman seperti diatas. Sensasi berbeda akan eda dirasakan oleh orang yang berbeda pula. Nah sekian dulu ya postingan Jenis Dan Tipe Ciuman Yang Disukai Pria ini saya sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat bagi anda kaum wanita untuk lebih memanjakan pasangan pria anda.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger