Tuesday 17 June 2014

Solusi Wanita Sulit Orgasme (Disfungsi Orgasme)

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Apakah anda salah satu dari wanita yang sulit mengalami orgasme..?. Seorang dokter bedah di North Carolina, muncul dengan ide brilian, ia menciptakan sebuah mesin yang berupa implan kecil yang bisa ditanam di tubuh manusia. Mungkin mesin orgasme ini bisa menjadi solusi bagi para wanita yang mengalami kesulitan dalam orgasme.

Mesin ini berukuran lebih kecil dari kotak rokok, elektroda yang ada dalam mesin ini akan merangsang orgasme di tubuh wanita. Dan bukan hanya itu, sebuah remote control bisa mengendalikan orgasme ini dengan cara memasukkan implant ke saraf di bagian tulang belakang dan kemudian ada generator sinyal pada kulit bagian pantat.

Namun, memasukkan implan ini cukup merepotkan karena aplikasinya ketika pasien dalam keadaan sadar. Jadi, bius yang diterapkan bersifat lokal. Selain bisa dipandu dengan remote control, implan ini bisa diprogram untuk frekuensi orgasme baik per hari maupun per minggu.

Saat ini, perawatan medis yang ada baru terapi perilaku kognitif dan pendidikan praktis, terobosan seperti implant ini belum pernah dilakukan, implan ini sangat membantu bagi wanita yang memiliki disfungsi orgasme. Dimana menurut penelitian disfungsi orgasme dialami oleh 10-15 dari 30 wanita yang mengaku tidak pernah orgasme. Namun kita harus bersabar, karena perusahaan yang bergerak dibidang medis ini akan mencoba meneliti alat tersebut untuk dipertimbangkan dan kemungkinan dipasarkan dan disebarluaskan.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger