Sunday 12 April 2015

Taukah Berapa Ukuran Standar Miss Vegi ?

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Secara kasat mata, jangankan kaum wanita, kaum pria juga dapat mengamati bentuk payudara yang normal dan proporsional sepeti apa. Tapi, bagaimana dengan Miss Vegi ? banyaknya anggapan tabu untuk mengulas hal ini membuat minim informasi soal ukuran standar Miss Vegi. Walhasil tidak sedikit wanita yang sulit mengetahui apakah ukuran Miss Vegi nya normal atau tidak.

Brook McFadden, MD, asisten profesor di divisi obat panggul wanita dan bedah rekonstruksi di Ohio State University, melakukan penelitian terbaru, ia mencoba mereplikasi penelitian dari ilmuwan Jillian Lloyd tentang "Female genital appearance: normality unfolds" pada Mei 2005 yang diterbitkan dalam  British Journal of Obstetrics & Gynecology. Penelitian ini mengukur bagian pribadi dari 50 perempuan.

Berikut adalah hasil penelitiannya :

1. Ukuran Labia Minora
Ini adalah bibir bagian dalam Miss Vegi yang mengelilingi pembukaan vegi wanita. Untuk pengukuran lebar labia minora kiri rata-rata 2,1 sentimeter (cm), dengan kisaran 0,4-6,4 cm.

Pada bagian kanan lebarnya rata-rata 1,9 cm dengan rata-rata 0,3-7,0 cm. Lalu berapa panjangnya? Bagian kiri rata-rata panjang 4 cm (sekitar ukuran baby carrot) dengan kisaran 1,2-7,5 cm, sedangkan rata-rata panjang labia minora kanan 3,8 cm dan kisaran 0,8-8,0.

2. Ukuran Labia Majora
Apabila diamati, bentuk labia majora seperti tanda kurung yang berada disekitar labia minora. Labia majora ini di kedua sisinya rata-rata panjangnya 8,1 cm dengan kisaran 4 sampai 11,5 cm. Semakin seorang wanita tua, maka labia minora dan labia majora menjadi lebih kecil ukurannya.

3. Ukuran Klit*ris

Bagian ini seperti tombol kenikmatan pada kaum wanita. Lebar klit*ris berkisar antara 0,2-2,5 cm dengan rata-rata 0,8. Salah satu temuan yang sangat menarik adalah bertambahnya lebar klitoris dipengaruhi oleh sesering apa kamu orgasme selama berhubungan intim. Apabila seorang wanita sering sekali merasakan orgasme, wanita tersebut dimungkinkan memiliki klit*ris lebih lebar dibandingkan wanita yang jarang merasakan orgasme.

4. Bagian Kanal Miss Vegi
Panjang rata-ratanya adalah 9,6 cm (kurang lebih sepanjang tabung lip gloss), dengan kisaran 6,5 dan 12,5 cm. Ddalam penelitian lainnya tertulis diameter vagina 2,1-3,5 cm. Lebar dan panjang Miss Vegi menyesuaikan diri seperti saat ketika melakukan hubungan intim dan pada saat melahirkan.

Demikian postingan ini dirangkum, semoga artikel kali ini dapat memberikan gambaran soal lebar standar Miss Vegi.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger