Wednesday 8 April 2015

10 Fakta Keistimewaan Miss Vegi

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Alat vital milik kaum hawa yang satu ini memang begitu mempesona dan mengagumkan. Bukan hanya tempat untuk merasakan kesenangan dan kenikmatan bagi kaum adam, tapi juga sekaligus kesakitan saat keluarnya sang buah hati. Namun lebih dari itu ada fakta lain yang luar biasa mengenai Miss Vegi. Seperti yang telah dilansir oleh Women's Health.

1.    Otot Miss Vegi bisa sangat kuat

Pasti kamu pernah mendengar soal olahraga kegel, ya, olahraga yang satu ini berfungsi untuk mengencangkan otot-otot pada Miss Vegi. Dan benar bahwa dengan melakukan senam kegel secara rutin akan dapat secara efektif memperkuat otot panggul, itu dilakukan untuk bisa merasakan orgasme yang lebih nikmat bagi wanita.

2.    Makanan dapat mempengaruhi aroma Miss Vegi
Menurut Dweck ada indikasi bahwa aroma yang dikeluarkan Miss Vegi diperngaruhi oleh makanan, jika kamu mengonsumsi yang berbau tajam seperti bawang putih, maka aroma Miss Vegi akan terasa tidak enak dihidung.

3.    Miss Vegi  Punya banyak saraf

Klit*ris adalah tonjolan kecil yang terletak di bagian luar Miss Vegi, tepatnya dibagian atas mulut Miss Vegi, Bagian Miss Vegi yang satu ini terdapat banyak saraf sensitif untuk merasakan kenikmatan dan merasakan rangsangan pada saat bercinta.  Lewat bagian klit*ris ini pula pusat untuk mengontrol orgasme pada wanita.

4.    Miss Vegi Mengembang saat bercinta

Pada saat terangsang dan dilanjutkan dengan bercinta Miss Vegi bisa mengembang loh. Menurut Dweck, organ vital Miss Vegi bisa bertambah lebar dan panjang dua per tiga dari ukuran normalnya pada saat terangsang.

5.    Ukuran Miss Vegi berbeda pada setiap wanita

Ukuran organ vital wanita yang satu ini tidak persis sama antara wanita satu dengan yang lainnya. Misalnya letak klit*ris, letaknya bisa lebih dekat atau lebih jauh dari lubang Miss V. dimana letak klit*ris yang jauh dari lubang Miss Vegi lebih sulit untuk mencpai orgasme.

6.    Miss Vegimampu memberikan signal kapan siap dibuahi
Pada saat seorang wanita dalam kondisi subur, dimana sel telur siap untuk dibuahi Miss Vegi akan memberi signal, dengan ditandai pada saat ovulasi terdapat perubahan cairan serviks dimana cairan lebih terlihat jernih, lebih cair dan agak kenyal.

7.    Ukuran Miss Vegi kembali normal usai melahirkan
Fakta Miss Vegi berikutnya yang menarik adalah lubang Miss Vegi dapat embali normal ketika melahirkan bayi, biasanya dalam beberapa waktu ukuran lubang Miss Vegi bisa kembali seperti semula, namun umumnya butuh waktu sekitar enam bulan untuk Miss Vegi dapat kembali seperti ukuran sebelum melahirkan.

8.    Miss Vegi mampu membersihkan sendiri

Ini yang terkadang banyak wanita tidak ketahui, tidak perlu cairan pembersih khusus wanita untuk membersihkan Miss Vegi, menggunakan pembersih seperti itu justeru akan dapat meningkatkan risiko infeksi bakteri dan jamur karena mengganggu pH di daerah sekitar Miss Vegi. Perlu diketahui, organ intim wanita mampu membersihkan dirinya sendiri loh.

9.    Terdapat beberapa titik kenikmatan di Miss Vegi
Di dalam Miss Vegi terdapat beberapa titik kenikmatan, seperti klit*ris dan Miss Vegi yang memungkinkan bagi wanita untuk mendapatkan kesenangan dan kenikmatan yang berbeda saat melakukan hubungan intim.

10.    Bentuk Miss Vegi beragam
Selain ukuran Miss Vegi yang berbeda-beda di setiap wanita, di dalam organ vital wanita juga tidak ada bentuk yang sama antara satu wanita dengan lainnya, baik dari bentuk vulva hingga bentuk labia.

Nah itulah 10 keistimewaan dan fakta Miss Vegi wanita, sangat banyak sekali kan guys, semoga fakta-fakta ini dapat memberikan tambahan pengenalan bagi para pembaca tentang Miss Vegi, dan dapat menjaganya dengan baik agar tetap sehat. Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger