Wednesday 8 April 2015

Kondisi Miss Vegi Yang Harus Diketahui Dan Diperhatikan Oleh Wanita

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Miss Vegi merupakan organ intim wanita yang paling penting yang salah satu manfaat utamanya adalah sebagai saluran untuk melahirkan, menstruasi, dan merupakan alat untuk berhubungan seksual bagi wanita. Karena organ ini sangatlah penting bagi wanita, para wanita harus menjaga kondisi Miss Vegi agar tetap baik, berikut adalah kondisi Miss Vegi yang patut diperhatikan dan harus diketahui oleh para wanita.

1. Vaginitis
Vaginitis adalah terjadinya peradangan Miss Vegi yang biasa terjadi karena infeksi jamur atau pertumbuhan bakteri yang berlebihan pada Miss Vegi.

2. Vaginismus
Vaginismus adalah terjadinya kejang pada otot Miss Vegi selama berhubungan seksual. Kondisi demikian biasanya dapat diobati dengan mengkonsumsi obat-obatan sesuai resep dokter dan latihan senam Miss Vegi secara rutin.

3. Kutil kelamin
Kutil kelamin biasanya tumbuh pada organ kewanitaan bagi mereka yang kurang bersih dalam menjaga organ intim mereka, kutil kelamin ini dapat memengaruhi vulva, Miss Vegi, danserviks. Pengobatan dapat dilakukan dengan model pengobatan HPV.

4. Trichomoniasis
Kondisi dimana terjadinya infeksi pada Miss Vegi yang diakibatkan oleh parasit mikroskopis. Trichomoniasis ditularkan oleh kelamin (bisa saja dai kelamin pasangan pria) dan penyakit ini mudah untuk disembuhkan.

5. Herpes simplex virus
Virus herpes ini dapat menginfeksi vulva, Miss Vegi, dan serviks. Virus ini ditularkan secara seksual (hati-hati dalam memilih pasangan untuk melakukan hubungan seksual), virus ini dapat diobati namun tidak dapat disembuhkan.

6. Gonore
Infeksi bakteri jenis ini menular secara seksual, yang paling sering menginfeksi bagian serviks wanita. Tidak ada gejala yang dapat dirasakan, akan tetapi munculnya keputihan dan gatal-gatal pada Miss Vegi dapat saja terjadi. Kondisi ini pula dapat menjadi penyebab munculnya penyakit radang panggul dan infertilitas, penyakit seperti ini dapat diobati dengan penggunaan antibiotik.

Nah itu dia ladies, kalian semua harus tau dan harus memperhatikan kondisi-kondisi Miss Vegi seperti kondisi yang telah diuraikan diatas, agar Miss Vegi kamu bisa terjaga dengan baik dan hubungan seksual kamu bisa menjadi lebih harmonis. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger