Sunday 5 April 2015

Hal Yang Mempengruhi Kenikmatan Seksual Wanita

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Secara umum kita mengetahui bahwa ukuran kelamin pada pria disebut-sebut dan dianggap hal yang paling memengaruhi kehidupan seksual kaum adam. Sementara untuk wanita, organ seksual pada bagian klit*ris lah yang berperan penting bagi kehidupan seksual wanita.

Klit*ris adalah organ seksual wanita yang terletak di bagian sebelah atas antara kedua labia minora (bibir vagina dalam). Klit*ris banyak dialiri pembuluh darah dan derdapat banyak urat syaraf, khususnya urat syaraf yang akan memantik libido seksual, sehingga klit*ris merupakan daerah yang sangat sensitif terhadap rangsangan seksual bagi wanita.

Dalam sebuah penelitian mengungkapkan, bahwa ukuran klit*ris mempengaruhi masalah orgasme pada wanita, wanita yang memiliki ukuran klit*ris lebih besar akan lebih mudah orgasme. Dimungkinkan bagi wanita yang memililiki masalah orgasme ini memiliki bentuk klit*ris yang lebih kecil dari ukuran normalnya dan letaknya jauh dari organ intim (Miss. Vegi).

Para peneliti di Good Samaritan Hospital di Cincinnati mengungkapkan, bahwa wanita yang sering mengeluhkan dan menderita masalah orgasme memiliki ukuran klit*ris yang lebih kecil dari ukuran normalnya dan jarak antara klit*ris serta Miss. Vegi sekitar 5-6 milimeter lebih jauh dibanding jarak normal rata-rata wanita. Klit*ris adalah C-spot, yang menjadi sumber kenikmatan seksual pada wanita.

Nah itulah guys hal yang mempengaruhi kenikmatan seksual pada wanita, jadi jika pembaca ada yang memiliki masalah seperti ini, jangan sungkan bicarakan dengan pasangan dan eksplor lebih jauh mencari cara agar kehidupan seks kamu dengan pasangan dapat berjalan dengan baik. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger