Sunday 5 April 2015

6 Titik Zona Erotis Pada Pria

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Hi ladies, tentunya ini penting bagi kalian baca, agar kalian lebih tau dan paham bagaimana caranya memuaskan pasangan laki-laki kamu nih ladies. Berikut 6 zona erotis pada pria yang perlu ladies semua ketahui agar membuat pasangan laki-laki kamu puas di ranjang, dan pasangan kalian gak berpaling ke cewe lain.

Bagian Telinga
Mainkan lidah kamu ke area telinga pasangan kamu, dan mengisap lobus telinganya. Bisikilah di telinga pasanganmu, dan katakan apa yang ingin kamu lakukan untuknya yang akan membuat dia akan merasakan sensasi kenikmatan. Usahakan bisikan dilakukan di telinga kanan, karena bagian telinga kanan itu terhubung langsung dengan bagian otak yang mengontrol sensasi kebahagian.

Bagian Leher
Jangan salah loh ladies, pria juga memiliki titik sensitif seksual di bagian leher loh ladies.  Bisa di bagian tulang selangka leher atau di akhir batas rambut dibelakang leher. Baiknya adalah lakukan rangsangan pada kedua titik kesenangan tersebut pada saat yang bersamaan, dengan cara menggigit pelan cuping telinga sambil membelai tengkuk lehernya.

Bagian Kantung Kemaluan
Skrotum atau kantung kemaluan adalah titik yang lebih sensitive, akan cepat merespons gairah jika kamu menjilati bagian itu, kamu ladies bisa menghisap lembut dan membelainya. Ingat loh ladies, cumbuan harus dilakukan dengan pelan dan lembut, jika tidak kulit akan kehilangan sensitivitas dan rangsangannya. 

Bagian Puting
Jangankan kita kaum hawa, pria juga seneng loh ladies kalau bagian putingnya dibelai lembut oleh kamu, terlebih jika dijilat dan dikulum.

Bagian Perineum

Bagian perineum terletak di antara bagian belakang skrotum (kantung kmaluan) dan anus. Berilah sedikit tekanan dengan ujung jari kamu tepat pada titik pertengahan bagian itu, karena itu akan dapat menyebabkan ereksi yang cepat bagi pria loh.

Bagian Kulit
Menjelajahi setiap inci tubuhnya dari ujung jari kaki dampai ujung kepala dapat membuatnya merasa senang loh ladies. Dengan meraba kulit pria, pria akan lebih cepat terangsang dan merasakan sensasi kenikmatan serta membangkitkan libidonya.

Nah itu ladies 6 titik sensitive pada tubuh pria, jangan ragu untuk mengeksplor lebih jauh keintiman kalian ladies, jangan pula bosan untuk mencoba sensasi baru dalam bercinta, demi menjaga keharmonisan hubungan kalian. Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger