Friday 20 March 2015

Dampak Negatif Masturbasi

http://bacaanuntukdewasa.blogspot.com/
Masturbasi adalah usaha mendapatkan kepuasan seksual tanpa melalui hubungan seksual, melainkan dengan cara mencumbui organ genital. Bagi wanita melakukan masturbasi dengan mencumbui organ sensual bagian luar.

Ada banyak wacana yang pro dan kontra terkait bahaya melakukan masturbasi, ada yang berpendapat hal itu biasa saja dilakukan tanpa menimbulkan efek samping yang signifikan, justeru ada yang menyarankan agar melakukan kegiatan asturbasi secara rutin, agar merelaksasi diri dan dapat mengurangi stress, namun kali ini penulis hanya akan memaparkan pendapat yang dapat membahayakan bagi remaja putrid khususnya terhadap kebiasaan buruk masturbasi.

Ada banyak bahaya bagi remaja putri akibat dari kebiasaan buruk masturasi, dianaranya :

Pertama, kepuasan sempurna tidak akan didapat dengan melakukan kegiatan masturbasi, bahkan berdampak pada terjadinya kongesti (jumlah darah atau lender yang berlebih didalam satu organ dalam tubuh) kronis pada pelvis (tulang belakang) yang kadang mengakibatkan ketidak teraturan dalam pola menstruasi dan menyebabkan rasa sakit ketika keluar darah menstruasi, juga dapat menambah volume darah yang keluar pada saat menstruasi, kongesti yang terjadi pada pelvis juga akan mengakibatkan meningktnya cairan pada vagina.

Kedua, pada saat masturbasi, semua indra terfokus untuk merasakan dan menikmati kepuasan seksual secara khusus, hal yang mungkin dapat terjadi adalah dapat menimbulkan sobeknya selaput darah pada remaja putrid tanpa ia ketahui dan tanpa ia sadari juga, terlebih jika disaat melakukan masturbasi dibarengi dengan memasukkan jari atau benda lainnya kedalam organ genital.

Ketiga, jika diperhatikan, aktifitas masturbasi juga dapat menyebabkan pembesaran yang nampak pada kedua labia minora (lipatan tipis dari kulit sebelah dalam bibir besar vagina) sang gadis, dan akan ditemukan adanya warna merah disekitar lubang vagina dan cairan berlendir akan menutupi daerah sensitive ini dan ini akan menimbulkan alergi yag teramat sangat, danpaknya jika nanti sudah menikah usaha penis untuk melakukan rangsangan pada pusat-pusat kenikmatan pada wanita akan gagal.

Solusi menghindari masturbasi

Remaja putrid harus menjaga diri agar jangan sampai melakukan kegiatan masturbasi, berikut kiat-kiat yang dapat dilakukan :
  1. Konsisten dalam menjalankan perintah agama, dimana beberapa ulama mengharamkan prilaku masturbasi.
  2. Rutin melakukan olahraga dan keluar dipagi hari untuk menghirup udara segar, hal ini dapat enyalurkan energy yang terpendam.
  3. Jauhkan bacaan dan atau film-film yang berbau seksual yang dapat memancing hasrat dan menggugah birahi.
  4. Menghindari enggunakan pakaian kasar atau sempit (ketat), serta udahakan untuk tidak menunggang kuda atau sepeda.
  5. Ushakan beranjak tidur ketika badan sudah lelah, hal ini untuk menghindari munculnya daya hayal ketika waktu menuju tidur.
  6. Berfikir positif dalam segala tindakan.

Demikian artikel Dampak Negatif Masturbasi ini saya sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Bacaan Untuk Dewasa - All Rights Reserved
Design By Admin Blog - Powered By Blogger